Ini pertama kalinya gw liat proses syuting. Pernah sih beberapa kali pas maen ke kota tua atau ke lokasi lain, gw liat ada proses syuting. Tapi itu cuma kebetulan dan gw gak ngeliatin prosesnya ampe selesai. Kemaren gw diajakin temen gw buat liat proses syuting Super Senior. Memang sih gak ampe selesai juga, tp ini pertama kalinya gw liat proses syuting secara serius.

Yap Super Senior, bukan Super Junior. Mungkin ada beberapa yang udah tau siapa itu Super Senior kalo kalian rajin nonton infotainment dan acara-acara gosip di tv. Ya mereka adalah boyband parody yang anggotanya adalah Sule, Andre, Parto, Azis, Nunung, Opie Kumis, dan Adul. Sebelumnya mereka pernah memarodikan video klip boyband SM*SH dan 7 Icon. Di video klip sebelumnya mereka menyebut kelompok mereka SMOSH dan 7 Ikans. Entah apa alesan dibalik bergantinya nama ini terus menerus, emang dasar mereka niatnya buat lucu-lucuan ajah kali ya. Berbeda dari video klip sebelumnya, di video klip Super Senior ini mereka akan membawakan lagu sendiri (bukan plesetan dari lagu aslinya). Yang mirip cuma set video klip dan dandanannya ajah. Lagu yang akan mereka bawakan berjudul "Potong Bebek Angsa", meskipun ada beberapa kesamaan dengan lagu daerah potong bebek angsa, tapi lagu ini merupakan lagu yang berbeda.

Ini beberapa foto dan video press conference di lokasi

proses syuting

press conference

cuplikan lagu

Andre dan Parto di wawancarai oleh salah satu infotainment sesaat sebelum syuting
gaya Andre dkk saat syuting
Sule
suasana syuting
dance berantakan -___-
ngedance
menunggu sutradara teriak action
press conference
press conference
press conference
press conference
press conference
set video klip Super Senior


Leave a Reply