hello readers, how are you... :)
It's 3:17 pm and it's raining really hard outside. I can feel the cold through the thick wall of my office (owh it's the AC actually). It's been a week since my last post. Tadinya mau ngepost tentang kegiatan pengobatan gratis di cilincing last saturday. Tapi baru inget foto-fotonya blom di transfer ke pc, dan kameranya gw tinggal di kosan. Jadi tar malem aja deh ato besok.

Lagi gak ada kerjaan di kantor. kebetulan td gw juga masuk siang karena pagi nya ada urusan, sampe kantor ternyata anak-anak tim web pada gak masuk. Ini tandanya waktunya bersantai ria di kantor. Dari jam 11 tadi gw masuk sampe sekarang gw belom dapet kerjaan, cuman nontonin youtube ama browsing toko online, cari barang-barang unik dan murah :P

Trus tadi buka lookbook and langsung attracted sama foto ini

http://lookbook.nu/look/3209159-cupcake 
Jadi pengen gambar, akhirnya gw keluarin sketch book gw yang masih sepi (jarang gambar, gak kayak jaman kuliah) Trus jadi kayak gini deh

Gw cuma ambil bagian kepalanya, not bad lah I think (narsis).

Oiya berhubung dengan sketch ini gw juga mau sekalian share sketch-sketch gw dari bulan Januari kemarin. Gw baru kali ini beli sketchbook. Sebelumnya kalo gambar suka sembarangan, asal ada kertas kosong. Tapi akhir tahun kemaren gw memutuskan untuk membeli sketchbook. Terinspirasi dari portfolio orang di behance.net. Sketchbook mereka keren-keren banget. Gambar2nya superb, even yang cuma doodling gak jelas jadinya oke banget.

Gambar burung ini tool yang gw pake gak cuman satu lho ada bebrapa tool yang gw pake. Kertas origami, Spidol, Crayon, Pensil warna. Badannya yang merah gw pake kertas origami, gw potong sesuai bentuk badannya, sebelumnya d gambar dulu pake pensil. Trus kakinya gw warnain pake pensil berwarna. Paruhnya gw warnain pake sipdol. Ranting sama daun ama background biru gw pake crayon :D

Ini gambar random, entah maksudnya gw gambar ini juga apa gw gak tau, tau-tau jadinya kayak gini. Anonymous Killer gitu lah hahaha....

Reminds me my childhood, dulu gw suka banget koleksi maenan dinosaurus, trus pake lilin mainan gw bikin goa, pohon2an, trus gw bikin latar belakang pra sejarah di kertas hvs, trus gw maenin deh, pura-puranya kayak lagi nonton film jurrasic park gitu. Tadinya mau bikin karakter dino satu, eh keterusan jadi rame deh :D

It should be katy perry, tapi gak mirip sama sekali kecuali be-ha lancipnya >___<


Ini seri zombie/undead gitu, gw bikin sekeluarga. Tadinya cuma bikin mama nya, terus keterusan, suaminya sampe anak-anaknya :)





Cangkir meleduk. Tadinya cuma gambar cangkir ada tengkoraknya gitu, terus ditambahin pelangi, ditambahin orang-orangan, ampe rame jadi full satu halaman.

Ini gara-gara lagi laper dan belum jam makan siang, sementara di meja kerja gak ada cemilan, akhirnya gambar orang gendut lagi makan sandwhich. Efeknya gw makin laper -____-"

well that's all for today :)

Leave a Reply