Nonton bioskop emang enak, apalagi kalau film new released yg kita tonton. Seat tengah, kursi empuk dan nyaman, it's heaven!!

Namun gak semua orang menikmati nonton d bioskop dengan cara yang sama. Berikut beberapa diantaranya yang gw temui setelah observasi bertahun-tahun di berbagai bioskop.

1.Penonton pasrah
Penonton pasrah ialah tipe penonton yang gak menikmati keseluruhan film. Biasanya dia nonton karena paksaan, entah pacar atau temen. Selama film diputar si penonton pasrah cuma menatap kosong ke arah layar dan gak menikmati sama sekali film yang sedang ia tonton

2.Penonton ekspresif
Penonton tipe ini kadang bisa mendukung suasana tp lebih sering mengganggu. Contohnya adalah ketika menonton film komedi dan ada adegan yang kurang lucu, tipe penonton seperti ini akan tertawa paling kencang dan paling lama. Seakan-akan pengen kasih tau penonton yang lain "hey gw tau lho maksud lelucon dia, gw gak bego lho, gw tau adegan ini lucu" sambil kadang2 bertepuk tangan sendiri. Contoh lain kalo lagi nonton film drama dia bakal nangis paling kenceng sampe sesenggukan kayak abis dikencingin pocong

3.Penonton spoiler
paling ngeselin, jauhin tipe penonton seperti ini. Lo bakal nyesel duduk sebelahan ama penonton spoiler, karena sebelum credit title keluar lo bakalan pengen buru-buru pulang karena udah tahu endingnya

4.Penonton kuliner
Tukang makan, berisik, dan bau. Makanannya dr awal film ampe akhir gak habis-habis, ngunyahnya berisik, bikin gak konsen ama dialog film!

5.Penonton mesum
Gw yakin pasti banyak dr pembaca blog gw yang kadang menjelma jadi penonton tipe ini, terutama para pasangan yang baru jadian. Biasanya masih hot dan bergairah. Klo yang udah pacaran lama pasti begitu masuk bioskop diem dan sibuk ama popcorn/minumannya sendiri

Well bru segini yang bisa gw tulis, sebnernya masih banyak tipe penonton yang lain. Maybe u can add more :D see ya on next year!!!

2 Responses so far.

  1. sibair says:

    hahaha saya type penonton nomer 1 deh.. klo yang nomer 5 itu jarang nemu sih! jangan-jangan penulisnya sendiri yg ngalamin? #eaaa

  2. hahahaha, ngaku gak yah? *malu*

Leave a Reply