whahahah.... makin sering updet blog lagi neh gw... bagus deh.. jadi ada penyaluran lagi wat unek-unek ama semuanya jadi bentuk tulisan gag penting dan gag meaning ala rizal. Contohnya sekarang, ga tau kenapa tau-tau pengen ajah nulis lagi, makanya judul post kali ini iSengaje soalnya ini beneran kerjaan iseng.

Hari ini ada kejadian lucu juga sih. Temen gw dompetnya ilang. Lagi asik-asik kita bikin tugas Kerja Praktek (iya sekarang gw lagi pusing ngerjain web buat perusahaan tempat gw kerja praktek neh) fikri panik tiba-tiba pas gw mintain dia hubungin perusahaannya. Di panik gara-gara gak bisa nemuin dompetnya, sialnya kartu nama perusahaan tempat kita KP ada di dompet dia. Bukan panikny bukan gara-gara kartu namanya, tapi gara-gara dompetnya raib entah kemana. Mukenye udah asem banget, gak brenti-brenti nyebut. Mondar-mandir kamar kosan gw yang cuman segede kolam ikan mas, angkat ini angkat itu, cari sana cari sini. Ampe mukanya udah merah, panik, pusing. Kocak deh... mpe mo nangis gitu kalo gw liat. Singkat cerita ternyata dompetnya ketinggalan lab kampus, untung gak ada orang iseng.

abis dompetnya ketemu mule lagi dah tuh anak autisnya... hahahahaha...
dah ah, sholat maghrib dulu... bye readers.. :D

Reblog this post [with Zemanta]

One Response so far.

  1. Anonymous says:

    aduuuuuh, rusak reputasi gw... ckckckckck

Leave a Reply