malem all readers....

malem ini benar2 melelahkan wat gw... gw barusan slese fitness-in jari2 gw. Bukan dengan angkat beban ato ngupil selama 24 jam nonstop. Gw baru ajah slese ngerjain (baca:nyontek) tugas essay mata kuliah Jaringan Komputer yang sumpah gile banyak mampus dah lo. Cuman 15 soal sih, tapi anaknya itu lumayan banyak, giliran yang gak ada anknya jawabannya dah kayak pengen bikin biografi (lebay mode:on).

Mana tadi gw juga musti beresin proyek Basis Data gw. terus bikin LPJ Design and Art FILE Magazine. fiuhh...

Sekarang dah jam 1 gw jadi takut tidur, takut tar bangun kesiangan, masuk telat n gak boleh ngmpulin tugas. Mana gw minjem tugas temen gw, kan berabe klo gw ampe masuk telat, berarti bukan cuman tugas gw ajah yang gak bvisa dikumpulin tapipunya temen gw juga.. hii. serem... maka dariitugw memutuskan untuk begadang lagi malam ini. Ditemani alunan lagu dariAkon, dan kopi Good Day mocatrio gw kembali menjelajah dunia maya, mpe ntar pagi trus masuk kuliah. Gw juga lagi CLBK ama game travian. Dlo dah pernah maen dan lupa id nya skrg gw bikin ID baru.

Travian yang sekarang lebih enak dan dipermudah dibandingin pas jaman bahula. Skg kita gak usah pusing2 mikir musti bikin apaan dulu, karena dah ada questmaster yang bakal membimbing kita wat ngembangin desa kita.

dah deh gw mo jaan2 dlo di dunia maya, bye all.. ^^

3 Responses so far.

  1. Anonymous says:

    slamat..anda dapat award dri saya.....bisa diambil di blogku www.thewavemaker.wordpress.com

  2. aboed says:

    wahahahahha,..bloglu ngebosenin sekarng,.ayooo kawn nulis yang rajin,.hahahahha jgn

  3. @wave
    thx wat awardnya, tp tar2an deh ngerjainnya lg males

    @aboed
    iya neh but lagi males gw, bingung nulis paan...

Leave a Reply