wew malem2 gini enaknya ngapain ya? y updet blog lah.. hehehe...

gw barusan slese mandi n makan neh... gara2nya gw keasikan ngaskus ama surfing di web, ama bales2an komen di FB ama temen2 gw... begitu cepatnya kita melupakan FS dan begitu cintanya kita akan FB.. ckckckckck.... hidup di dunia ini serasa lebih mudah dan berwarna dengan adanya Facebook.. wkwkwkwk... ngaco abis ne omongan gw.. maklum jam segini otak dah rada beku jadi susah mikirnya mana mata tegangannya dah naek turun...

gw mandi jam setengah 2 pagi buta sodara-sodara.... dan ternyata kalo mandi jam segitu tuh DINGIN..........(y iyalah masa anget??). Gw mandi seperti biasanya, dimulai membasahi rambut kemudian lanjut ke kedua pergelangan tangan, tidak lupa ketiak gw gosok dan bersihkan dengan nimatnya... upss jadi ngelantur gw.. gak penting banget nyeritain prosesi mandi gw yang sakral ke khalayak umum, tar blog gw dicekal lagi sama pihak2 tertentu...

selese mandi masih ad satu hal yang mengganjal dihati gw.. yaitu perut gw yang perlu diganjal dengan makanan.. perut gw dah meronta-ronta minta tumbal. Akhirnya gw niatkan diri ini untuk berangkat mencari makan di pagi hari buta ini.

Setelah melaju kira2 10 meter dari kosan akhirnya gw putuskan untuk makan di MC D (cie ilah MC D gitu). Tauk neh tau2 ngidam MC D, sombong banget yak gw.. padahal udah tanggal tua gini mana duit di dompet udah cekak, ditambah lagi beli bensin motor... duh merana deh gw... kayaknya bakalan puasa neh di akhir bulan mei yang kelabu ini... hikzz.. T_T

gw makan di MC D yanga da d sebrangnya senayan. And as you know senayan tuh tempat nongkrongnya anak2 tajir. Beragam mobil bejejer disana. Nyampe di MC D gw langsung pesen paket apa itu yang isinya Double Chess Burger, med soft drink, med fries. Gw makan ndiri kayak anak ilang yang lagi nyariin kolor kesayangannya. Begitu selese langsung gw cabut n balik ke kosan gw lagi.

terus apa intinya dari postingan gw pagi hari ini?

yup that's right, nothing is the thing.... ga ada intinya sama sekali.. just like i said at the beginning... look clearly at my post title "lagi bengong ajah".

well udah dulu ah ngelanturnya, mending gw anjutin di mimpi gw ajah... dah ngantuk neh sob.. bye.. see you at my next post...

o iya yang pada suka ngaskus ikutan liat thread gw yakkk.. ^^
nude park di korea
seni pake kertas A4
patung aneh dan lucu
furniture dari rongsokan sepeda
carving di sayur dan buah2an

Leave a Reply