nite readers and bloggers semua...

libur 3 hari tanpa ada kerjaan yang jelas lumayan bikin bosen juga yah... (gak ada kerjaan gimana? padahal ada proyek dan bejibun tugas, cuman males aja ngerjainnya).

Well gw bangun lumayan siang hari ini. Jam 10 tet gw baru beranjak dari tidur gw yang lelap. Gw langsung mandi dan pergi nyerpis motor gw. huft kerjaan yang mustinya gw lakuin pagi hari jadi siang gini. Sumpah boring abis di bengkel. ngeliatin orang-orang seliweran.. dari calon pembeli motor ampe mas-mas mekaniknya. Untung ga terlalu lama. Abis itu gw langsung meluncur ketempat cucian motor deket daerah kampus n kosan. Niatnya abis nyuci langsung pulang ke kosan dan bermalas-malasan. Tapi setelah gw pikir2 daripada gak ada kerjaan dan buang2 waktu di kosan mending gw maen ke tempat abang gw. Mana udah jam makan siang pula. Lumayan ngirit duit makan, hehehe....

see, betapa flatnya idup gw hari ini... nothing interesting happen to me today... wow i'm really bored with today activity. Untung gw masih punya koleksi film yang belum gw tonton. Sebelumnya gw nonton Finding Nemo di RCTI, sayang cuman bagian akhir doang... bener2 akhir.. pas bokapnya nemo dah ketemu ama nemo. Not problem, coz gw dah pernah nonton film ini sebelumnya. Bis itu pindah channel ke global tv and nonton tarzan, sama kayak tadi juga dah bagian2 akhirnya doang.. gw jadi males n akhirnya memutuskan untuk kembali ke komputer gw dan surfing di dunia maya. Yang paling gw suka dari film tarzan itu soundtracknya. Om Phil Collins bener2 pinter ngeracik lagu wat film ini yang suka bikin gw merinding dan terharu klo dengerin lagunya. bener2 meaningfull and nancep di ati lirik2nya... irama dan nada2nya juga dirangkai dengan begitu indah... pokoke top lah om Phil.

Setelah bosen ama dunia maya gw liat2 lagi koleksi film yang gw belum tonton. There it is.. Genova...film ini nyeritain kehidupan seorang ayah dan 2 anak cewek yang ibunya meninggal di kecelakan mobil. Gw kirain ini film some kind of boring. Eh ternyata keren banget... meskipun alur filmnya berasa flat dan lambat tapi si sutradara pinter banget ngakalinnya. Konflik yang ada di film ini gag kayak film2 biasanya yang datar di awal, memuncak ditengah2 dan slow di akhir. Film ini layaknya jalanan yang gak rata.. konflik yang ada memang gak heboh tapi bener2 ngena.. konflik2 kecil seputar keluarga yang bener2 diramu dengan asik. gara2 film ini yng tadinya gw ngerasa boring abis, jadi enjoy... intinya lo musti nonton film ini dah...

well kayak malam sebelumnya.. n sesuai dengan judulnya... "cuap-cuap aja" gak ada meaning yang gw kasih dipostingan ini, gak ada sesuatu yang baru dan beda, cuman tulisn2 iseng gw di malem hari.. ciao.

Leave a Reply