wuih baru balik dari nonton premiere Kambing Jantan neh gw... meskipun udah ngantuk dan pengen buru-buru merem, gw sempetin nulis blog dolo deh...

gw nyampe ke XXI pim jam 8 lewat, ambil tiket trus dapet goody bag yang isinya kaos, pin, notes, pembatas buku, ama poter KJ. Nungguin film mane jam 09.25 sambil muter2 cari artis.


ama Ed Berg

di malem ini gw dateng bukan hanya untuk tujuan sekedar nonton film ajah, tapi gw dapet tugas dari FILE magz wat interview-in artis2 yang ad di malam pemutaran film kambing jantan ini.

Pertama nyampe ke PIM gw dah liat sosok VJ Mike, gw nebak-nebak neh orang kayaknya bakalan nonton kambing jantan juga, eh bener.... y udah daripada gw nungguin artis2 lain wat diwawancarain gw samperin VJ Mike dolo, soalnya gag terlalu banyak orang yang minta foto ama dia sebelum gw interview-in dia. Orangnya cukup ramah, friendly dan gak terlalu ngartis kalo gw liat (hope penilaian gw gak salah).



Berikutnya mata gw tiba-tiba terbelalak segitu lebarnya, gw melihat sosok rakasasa, dengan bulu yang lebat apakah itu genderuwo, ternyata bukan. Itu adalah Richard si bule ngehe. Gw langsung nyamperin tuh bule trus interview-in dia juga. Sempet keki juga neh disini, giliran gw lagi wawancara ada aja yang gangguin minta foto ato tanda tangan ama neh bule.


gile tinggi amat neh bule

Selesai dengan kanguru yang satu ini gw samperin tuh si Edric. lagi-lagi kejadian ama si bule terulang. Bolak-balik iterview terputus gara-gara si Edric musti nemenin orang yang minta foto ama dia. Ternyata orangnya emang gokil, n kocak


serem....

Mata gw muter-muter lagi nyari artis lain yang bisa gw tanya-tanyain. Tiba-tiba jantung ini berhenti berdetak, mata gw merem melek (mana bisa ya, jantung dah berenti duluan). Enggak gw cuman kaget bentar karena ada sosok Fitri Tropika. Gw samperin dah tuh, suaranya serak-serak gitu, kebanyakan teriak kali ya... liat aja noh di missing lyric.. apa gag pegel tuh tenggorokan. Interview ama fitri juag sempet keganggu gara-gara dia nerima telpon dari temennya, untung gag lama. Malem ini fitri kayaknya keliatan kalem dan gag seedan kalo lagi di tipi, gara-gara serak itu kali ya.


payah ne Ed Berg, foto gw ma Fitri masa blur gini

Abis si Fitri gw samperin sutradara film Kambing Jantan ini, yaitu om Rudi Soedjarwo. Tanya-tanya bentar abis itu foto2 bareng deh.


om Rudi Soedjarwo

Terakhir gw interview si Desta ama Ringgo. Gokil neh orang bedua, pas gw bilang IT si Desta jawab, oh IT enak tuh kalo I-T-I-L.. wah parah bet dah... tapi sayang entah kenapa gw ngerasa si Desta mukanya gag terlalu bersahabat lain ama si Ringgo. Begitu juga Radit. Pas temen gw minta foto bareng ama dia dia keliatan agak gimana gitu mukanya... tauk deh...


ringgo and desta

Filmnya sendiri ternyata beda dengan ekspetasi gw. Gw ngira bakalan kocak banget tapi enggak. Unsur-unsur komedinya masih berasa cuman dibeberapa bagaian masih berasa terlalu maksa dan jayuz. Film ini jadi berasa lebih serius gara-gara unsur drama percintaan antara si kambing dan kebo yang terlalu bertele-tele dan bikin capek. Kadang pas lagi bagian drama-nya ada ajah sentilan-sentilan atau dialog lucu yang dibuat namun jadi berasa gag lucu gara-gara timingnya gag pas dan gara-gara dramanya itu tadi yang terlalu panjang dan bertele-tele.


Tapi lumayan sih, film ini cukup menghibur. Tapi gw lebih prefer baca buku dan blog dika daripada liat filmnya.

wat lo yang penasaran hasil interviewnya gimana tungguin ajah di FILE edisi 9.

14 Responses so far.

  1. Ed Berg says:

    beh blon tidor langsung nulis ne..
    mantabs..
    gw cuma hapal cengli cengli...
    thanx for today bro..
    ngak ada loe ngak ada kamera


    Wakaka..
    gw mase males nulis ne..
    palengan gw besok baru nulis
    rada rada copas en gw translate dah..
    hahaha tapi pake style writenya gw donk..

  2. waaa.... pembajakan.. hahahahaha

  3. Anonymous says:

    gue malah pengen cari kambing betina :)

  4. waduh, lo doyannya ama kambing sob? gw mah ogah... bau.. hahahahaha

  5. Anonymous says:

    sesuai perkiraan gw, ini film pasti jauh dari blognya dika. makanya gw males nontonnya. bener kan ternyata

  6. tapi lumayan kok lent, cuman yah biasa2 ajah se.. emang ne film gak sama kayak blognya... emang dari awal dah dikasih tau bakalan beda banget...

  7. Anonymous says:

    ih...jahat ah ga ngasih gw tiket premierenya! huhuhhuuhuhuhhuhu

    tapi..emg sih udah ada feeling, mo nontonnya klo ga gratisan agak males juga. kayak yg lo bilang, ga kayak blog nya pasti!

  8. hahaha dasar lo ne... tapi gag nyesel2 amat kok ny nonton film ini... kan gw bilang lumayan bagus... gak jelek dan gak bagus2 amat...

  9. Ed Berg says:

    Huahaha semua maonya gratisan
    memang i love gratisan juga ne...

  10. Anonymous says:

    wah danny bentar lagi jadi artis nehg kayaknya..poto2 ma artis semua dah,...

  11. Anonymous says:

    nehg gw komenin yee,...aboed

  12. jadi artis?? enak juga tuh kayaknya.. enaknya artis paan yak?? hwahahaha

    iye bud tenkyu2.. hahahaha

  13. Anonymous says:

    hahaha

    rizal yg biasanya fto ma kambing
    skarang fto brg artee...s pke acara interview sgala

    hahaha

    Tp TOP bgt KO ZAL

    GUDLAK YA...

  14. hahaha asem maya neh... masa foto ma kambing emang mau di kurban bareng, terus bikin kenang2an sebelum ketemu lagi di dalam perut orang yang makan daging kurban...

    hahaha

    tenkyu may ^^

Leave a Reply