huray... gw baru balik dari kampus...
....
....
....
bukan... gw bukan tipe mahasiswa rajin yang rela stay berjam-jam dikampus wat belajar kelompok ato nongkrong di perpus, ampe boker ma mandi pun di kampus. Gw baru ajah liat JAVA JAZZ on the move di kampus tercintah gw.



Acara mulai dr jam setengah 5-an, yang tampil pertama band dari anak BiNus sendiri. Baru abis maghrib nongol dah tuh bintang tamu yang pertama Djoeniar Arief. God damn he is really a good singer. He have such a nice voice. Sayang pas dia tampil seperti biasa anak-anak BiNus masih pada jaim, denger lagu yang mellow mereka diem ajah, giliran ganti lagu nge-beat mereka masih duduk diam di tempat masing-masing, ada yang tangannya nyilang di dada, ada yang malah poto2 sendiri. Gw yang udah pengen goyang and joget2 cuman bisa goyang kanan kiri sambil duduk. Dari lagu pertama sampe lagu terakhir bener2 statis anak-anak BiNus... heh gemes deh gw...







Untung pas bintang tamu yang kedua keluar anak-anak BiNus langsung heboh, dimulai dengan beberapa anak berdiri dan berteriak kemudian diikutin ama yang laennya, langsung nyusruk ke depan panggung gak sabar liat penampilan Maliq n D'essentials. Gw paling suka bagian ini, gw joget nyanyi bareng jingkrak2 gak peduli apa kata orang disekitar gw, yang penting gw asik.. pokoknya enjoy banget dah... Maliq bener2 keren....







O iya ada lagi, tadi gw sempet sebel juga gara2 gak dapet tiket gratis nonton JAVA JAZZ, soalnya gw cuman bisa sebutin 3 bintang yang bakal manggung di JAVA JAZZ, sementara yang lain mpe 12-an, hadoh.. nyesel deh gw.... T_T

well it's ok yang penting malem ini gw bener2 having fun.... I really enjoy the show

4 Responses so far.

  1. Anonymous says:

    cuma kita yang heboh danz,..hahahahah di tambah si damar sange liat 2 orang yang nyanyi ma juniar arif,.hahahaahahahahah,..mana dia buronan pake sendal lagi,.hahaahahah,....engamen tadi malam masukin blog tuh bay,..

  2. hahaha iya.. dah kayak orang gila pas nonton juniar arif.. goyang2 ndiri.. biarin lah yang penting asoy geboy..

    gimana kelanjutan hubungan si damar ama tuh penyanyi yak? hahahahaha

    iye ntar gw masukin pengame yang semalem, namanya siapa yak?

  3. Anonymous says:

    wuanjinggg dah lo pada...lo tuh berduaan mulu udh kyk homoan kan lo bedua...udh gt pas gw cabut lo makin enak2an deh tuh berduaan...mesranya...haha...

  4. jiahh... taek ne kuda... lo tuh jangan2 cabut dah di calling ma homoan lo.. jiakakakaka... peace boi... ^^

Leave a Reply