Gw dah semester 4 di Bina Nusantara University jurusan Teknik Informatika... disemester ini gw menjumpai mata kuliah RPL alias Rekayasa Piranti lunak atawa dalam bahasa inggris biasa disebut Software Engineering.

Di matkul ini gw jadi ga bereselera makan dan tidak nafsu buang air besar gara-gara ada dosen yang bikin males bet. Neh dosen udah tua, gaya ngajarnya males-malesan (cuman baca presentasi sambil berkoar-koar sendirian, gak peduli mahasiswanya dengerin ato kagak). Pokoknya males bet dah. Dah gitu gw kuliahnya sore lagi pas matkul ini dari jam 3 mpe jam set 7, weitss... parah bet pokoknya....

tadi ajah gw agak males2an dengerin perkuliahannya... yang ad gw malah sibuk gambar n motoin neh dosen...



mirip gak tuh.... setelah gw liat2 ne dosen mirip kayak om FARIZ R.M.

4 Responses so far.

  1. Anonymous says:

    he.. he.. dosennya dimainin :)
    kayak aku dulu.

  2. hehe iya... lagi gak ad kerjaan... ^^

  3. Anonymous says:

    wah parah lo...kualat lo jo nanti...

  4. kok kualat sih... kan gw gak ngapa2in..

    lo tuh kualat pake nama orang ganteng... taek banget... hahay

Leave a Reply