hohoho... dah brp kali gw lupa mo nge-posting-in cerita ini.



cuman mo berbagi cerita dan kebahagiaan ajah... My Sister in Law alias Kakak Ipar gw, Mba Dini (dia lebih suka dipanggil dindin) tengah membawa satu nyawa lagi didalam perutnya. Ya dia lagi hamil. Sang jabang bayi hasil peranakan Abang gw (mas Danny) dan Mba Dini dikabarkan baru berumur 2 bulan. Wow cepet ya dah 2 bulan....

Wajah yang cerah, riang dan gembira nampak di muka Mas Danny, gag nyadar betapa kasihannya sang istri alias Mba Dini musti nahan sang bakal anak di perutnya.

Gw juga jadi ikutan seneng, y iyalah itu berarti gw bakalan jadi Om kan, hehehe.... bakalan punya keponakan dari Abang kandung gw sendiri. Jadi gag sabar deh nungguin tuh bayi nongol di dunia fana ini. Semoga ajah Allah memberikan perlindungan wat tuh bayi dan sang ibundanya agar dapat selamat hingga tuh bayi bisa menatap indahnya warna langit dikala mentari menyinarkan sinarnya, dan sang awan berarak-arakan disekitarnya (halah sok puitis banget deh gw, hehehehe....). Yang pasti tuh bayi bakalan ngeliat Omnya yang satu ini yang kegantengannya sudah diakui di jagat raya, hwahahahahahaha (ketawa setan).

Wishes my Brother and his wife bakal dapet keturunan yang baik, yang dapat membahagiakan mereka berdua yang bisa bikin bangga dan pastinya sholeh/sholeha (belum ketauan cowok/cewek).

Fiuhh.. can't wait till the day that baby will born... hohoho (inggris gw salah gak ya neh?)

2 Responses so far.

  1. hanya melewati, ingin say hello!
    berkat ...

Leave a Reply