Sore ini gw mendapatkan pengalaman aneh bin ajaib, mau tahu bagaimana ceritanya simak tulisan dibawah berikut ini. Semoga kisah saya bisa menjadi inspirasi dan penuntun hidup anda menjadi lebih baik(halah).

Kala itu(cieee bahasa gw....) jam 3 kurang 15 menit gw melangkah keluar dari kamar kosan gw yang nyaman. Tepat di depan warung es pocong tiba2 ada motor melintas persis disebelah gw, ampir nyerempet badan gw malah. Terlihat 3 sosok cewe manis (bukan si manis penunggang motor) berboncengan di motor itu. Satu serius menyetir di depan sementara yang 2 lagi membalikkan kepalanya menatap gw serius lalu teriak "HAAAAAIIIIII..."
sontak gw terkaget2 dengan tingkah mereka. Gw yang bingung, kaget, dan jadi aneh sendiri cuman bisa kasih ekspresi muka orang ganteng lagi bingung. Dengan agak mengernyitkan dahi dan berguma sendiri heran dengan kejadian yang baru saja menimpa.

Sekian cerita gw sore ini. Pesan moral yang bisa didapatkan dari kisah kali ini ialah,
eng-ing-eng.... drum roll......
lain kali klo ad yang begitu lagi, bales sapa dong, hehehe....

dah ah, mo blajar lagi... lagi UTS neh... doain gw biar berhasil di UTS kali ini yak... ^^

24 Responses so far.

  1. wkwkwkwk ngakak gw pas baca "ekspresi muka orang ganteng lagi bingung" wkwkwkwk
    Dudul kau Zal.

  2. aYme says:

    what???
    makany gw ga suka org gnteng lm2 trlihat oon ny,,,
    wkwkkwk just kid zal,,, :D
    gud luck deh zal buat UTS ny,,,
    ga ush smbl dipikirn tuh cewe hehhe :D

  3. ::Valent
    kok ngakak sih? emang ad yang aneh ya dengan tulisan gw? hehehehe....

    ::aYme
    hahahaa... ati2 lo ngomong begitu, jodoh lo tar jelk tau rasa deh.. hehehehe just kid juga ah....
    makasih ya dah wismilak for the UTS, ngapain gw mikirin tuh cewe mending mikirin cewe gw deh.. hehehehe....

  4. haiyah, loe baca kalimatnya sambil ngaca Zal. ntar klo masi ga ngerti silahkan tanya kembali.

  5. dasar, kurang ajar lo.. zzzzzzzz

  6. Anonymous says:

    Jah, tampang kaya lo tuh pantesnya jadi bintang iklan XL versi Monyet Homo!! Wwkkwkwkwkw......

  7. berak lo! lo aj kali, ga berani kasih nama aseli, dah pasti lo tuh HOMO KEPARAT!! HAHAHAHAHA, busuk lo

  8. KaJe says:

    waewaweakekaeaeakakaakk...

  9. napa je? lo kok ketawa begitu?

  10. haha..
    ya sesama orang ganteng pasti pernah merasa sedikit terganggu oleh kegantengan sendiri yah..
    ampe sengaja pngen nabrak gtu pas mau nyapa..ckck..

    hehe..btw..im newbie on blog writing..
    so take e look and visit my blog..
    leave your funny comment if you can..
    thankies..

  11. ::Muhammad Romadhona
    sesama?? gw aj kalee.. hehehehe... piss ah, iya neh gw mampir ke blog lo

  12. hehehe..thankiesss..

    gmna klo kita exchange link sesama orang ganteng..hehe..
    okok?!

    keep writing and keep being handsome..

  13. Anonymous says:

    waewaweakekaeaekakak . . . .
    2 orang homo dipertemukan,,,,,
    hahahaha...........
    Ditunggu 3gp nya yah!!

  14. hahaha cerita paling lucu di indonesia hampir selalu terjadi di warung.... kayak film warkop aja hahaa

  15. cewe2 yg aneh.

    hehehe....

    comment balik blog gw yuk

  16. This comment has been removed by the author.
  17. ::richie
    klo kayak warkop gw siapa dong??

    ::echo
    emang

  18. Anonymous says:

    eeq lho ah
    gantengan juga gw
    masih kalah u
    masih mendig cewe
    coba bencong........

  19. Anonymous says:

    http://bowoboys.blog.friendster.com/

  20. hahaha bencong aja lo banga-banggain, dah gila pake nyampah segala lagi nulis2 link blog... hehehehe....

  21. tak kusangka,,
    hahahaha

    ini postingan paLing bagus menurut gw..hahahahahaha

    gw suka gaya loe,,
    saLam buat cewe loe..

  22. ::philein8logos

    haha, tenkyu... tapi cuman ini yang bagus ya? yang lain jelek dong.. hehehe....

  23. Anonymous says:

    wakwoakwaowakwo... ^^ mantap gan (weleh2) haha... tampang orang ganteng lagi bingung kira2 kaya apa yah?? hehe.. klo kaya lo jelek amat dunk zal (piz man hehehe.... kiling juga)

    keep posting

  24. kyknya lo mesti buru2 periksain mata lo deh... hehe.. killing again ^^

Leave a Reply