MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN
Mohon maaf lahir dan bathin

Aduh, setelah sekian lama gw gag nulis blog lagi akhirnya sekarang sempet jug awat update blog gw. secara pas kemaren gw mudik koneksi internet di Tegal lagi parah banget, udah gitu warnet yang koneksinya cepet rame terus tiap hari jadi gag bisa update blog gw deh...

Well, yang penting sekarang gw dah balik lagi ke kosan dan udah bisa update blog lagi meskipun tadi pas mau update blog koneksi internet di kosan agak ngadat dah kayak berak yang susah keluar....

nah, omong-omongin tentang berak gw jadi inget kisah sedih gw pas mudik ke Tegal. Ya benar sekali, cerita gw kali ini gag jauh-jauh dari yang namanya berak...... (disarankan minum obat penenang dulu sebelum baca cerita gw dibawah ini, atau siapkan air keran satu botol di sebelah anda untuk mengatasi kejang-kejang).

Ceritanya gw mudik pake BUS rombongan karyawan LG electronic bareng abang gw yang baru keterima kerja disitu (congratulation for you brother). Dan ceritanya juga neh gw lagi gag sehat pas mo mudik. Malam sebelumnya gw nginep di kosan abang gw dolo yang letaknya di tangerang. Selama disana gw bolak-balik wc dah kayak maen bekel. Udah gitu kadang2 berak gw yang syahdu itu diiringi oleh muntah, jadi dah perut mules, ditambah pala puyeng, untung gag pingsan di wc dah...

So dengan kondisi badan gw yang kurang bugar jasmani dan rohani akhirnya berangkatlah bus kita menuju kotaku tercinta TEGAL. Pas awal perjalanan gw udah mulai ngerasa perut gw yang semalem dah baekan ngambek lagi. "krucuk".... perut gw berbunyi nyaring dan merdu... gw cuekin ajah alarm dari perut gw itu, sampai satu jam perjalanan, gw masih bisa nahan hasrat untuk boker, sampai akhirnya sekitar setengah jam kemudian perut gw udah mulai gag bisa berkompromi, beberapa menit seklai gw merasa ada cairan yang mengalir dari lambung gw menuju usus gw dan langsung menuju tempat penampungan berak... Owghh my shit, it's not feelin good at all.

Setengah jam kemudian, artinya 2 jam sudah gw menahan boker, gw bisikin abnag gw. "mas udah ga tahan neh, dah mo keluar" dengan muka memelas "tolong kasi tau supirnya berenti di POM besin dong" abang gw dengan muka jijik dan gag tega memandangi gw layaknya gw ini tumpukan kotoran yang udah merebak baunya kemana-mana. "iya bentar, gag enak kalo ngomong sekarang"

Akhirnya gw musti menahan berak gw satu jam lagi, jadi total udah 3 jam gw nahan tuh sisa2 makanan yang udah gw makan. Gw coba untuk memjamkan mata biar gag berasa pengen berak lagi, tapi mata ini sulit untuk terpejam, hatiku gundah gulana, resah gelisah, menunggu disini, di sudut sekolah, tempat yang kau janjikan.... lho kok malah nyanyi, back to the topic

Akhirnya abang gw berdiri dari tempat duduk dan segera menyambangi sang supir (ciaaaa bahasa gw). Dia balik lagi ke kursi di seblah gw, "gimana mas?" tanya gw penuh harap ama abng gw. "bentar lagi berenti, sabar, tahan ajah dulu". Hati gw riang gembira menyambut hari raya, lho maksud gw, gw seneng bentar lagi gw bakal turun dan berlari menuju WC. Namun kenyataan tak seindah mimpi dan harapan kawan-kawan. Gara-gara jalanan macet dan jalan tersendat-sendat, Bus gag berenti-berenti juga. Yang tambah bikin gw kesel dan makin keki juga adalah beberapa POM bensin yang dilewati begitu saja oleh sang supir, gag tau apa gw dah gag tahan lagi.

Total 6 jam sudah gw menahan berak gw yang udah deket banget ama saluran pengeluaran gw. Akhirnya titik terang muncul, Bus berbelok di sebuah tempat makan. Gw langsung turun dan menuju WC untuk menuntaskan kewajiban gw yang tidak bisa di tunda-tunda lagi.

Dengan perut yang sudah cukup lega akhirnya gw sudah bisa menikmati perjalanan pulang menuju Tegal, tapi ternyata gag sampe disitu, coz pas kita berenti untuk kedua kalinya gw berak lagi.... aduh...aduh.... susah ya kalo punya perut yang gag bisa kompromi dikit......

4 Responses so far.

  1. ya ampun. 6 jam?? gw paling lama mungkin 3 jam doang.

    klo gak tahan lg terpaksa deh...hehehe

    yuk comment [post baru gw

  2. itulah MESTAKUNG = Semesta Alam Mendukung, dalam keadaan yang tidak biasa kita bisa melakukan hal yang tidak biasa dan gag kita banget(halah, yang terakhir nambah2in sendiri)

  3. Otholo says:

    nahan sejam aja udah keringetan,apalagi 6 jam..

  4. itulah hebatnya kekuatan alam yang mendukung kita, hwahahahaha....

Leave a Reply