Gag banyak yang terjadi di hari terakhir gw di jogja, selain semalam sebelumnya gw narsis2 di mess bareng mas Ully.


ini malem pertama pas gw baru nyampe di Jogja


tampang anak autis


wits cakepan dari belakang lo jal...!!!


(tampang kriminal, hati2 bagi ibu2 yang membawa anak dibawah umur)

Bonyok pulang duluan ama mas Danny ke tegal. Sementara gw yang salah liat jam keberangkatan di tiket harus rela nunggu 2 jam di stasiun tugu, dan mas Ully-lah korbannya...

Karena gag ada cerita yang menarik di saat gw menunggu kereta api selain melihat banyak bule kebingungan mencari kereta, gw uploadin foto2 gw ajah yang najis bin jijay deh....
HARI 1


baru nyampe dah narsis bareng bonyok


Makan malem di super hot (klo gag salah nama restorannya itu)


ngumpul, thx to mba Ati dah mo ambilin fotonya, hehehe....


dr kiri ke belakang trus ke depan dikit (gw, mas Ully, mas Danny)


HARI 2


persiapan mo foto, muka gw ketutupan blitz kamera...


iseng2 foto koridor bus trans Jogja


weitss... orang cakep narsis dolo ah... hehehe....


HARI 3 (foto2 ini diambil waktu shubuh)


Imut banget gw pas lagi tidur.... (huekzz cuh!!!)


mas Danny on his blanket


bar-bar sekali gaya tidur mas Ully

that's all, senangnya kumpul bareng keluarga.... pengen lebih lama lagi, apa daya kuliah sudah menunggu.... Let's go for IT !!!

2 Responses so far.

  1. 'buah2an' says:

    ahh kbanyakan foto! mending cakep.. hwohohohohohoho... tapi 'burung' yey kecil juga ternyata.. HWAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAAA

  2. Dasar homo lo, liatin burung gw doang.... emang keliatan apa? emang mata seorang homo tuh beda ya ama manusia normal, mata mereka jeli menangkap hal yang menyangkut ama burung, kayak makanan burung, kurungan burung, cara kawin burung (lho kok malah bahas burung beneran)....

Leave a Reply