fiuh.. akhirnya kesampaian juga nulis part 2... setelah bebrapa hari kemaren gw sempet putus asa gara2 layout blog gw berantakan sampe2 gw hampir memutuskan untuk HIATUS, namun terima kasih untuk para pembaca semua yang rajin buka blog gw n selalu menanti cerita2 dr gw hingga akhirnya gw gag menyerah begitu saja.... (wkwkwkwk..) tapi tampilan yang sekarang juga gw lum terlalu suka n sreg neh.. tar klo ad waktu lagi gw mo cari template n layout yang baru lagi...

oke di bagian 2 ini gw mo cerita kegiatan gw hari minggu dari pagi ampe tengah malem...

Hari minggu pagi gw pergi ke kampus syahdan wat dengerin laporan LPJ terakhir dari para pengurus BNCC. Sialnya gw bangun telat, untung ada Ed Dolf yang bangunin gw, jam 9 kurang dia telpon gw n suruh gw buru2 berangkat ke syahdan. Akhirnya gw pake sistem mandi bebek, mandi asal basah n kena sabun.... Trus lari dari kos ampe syahdan yang jaraknya cukup jauh. Untung gw gag telat banget, coz pas gw sampe acara baru mo dimulai, Danur sebagai CEO baru mo mulai doa untuk memulai acara pagi itu. Gw langsung cari bangku terdekat wat duduk.

Acaranya boring.. yap boring banget, coz kita cuman disuruh duduk n dengerin Laporan Pertanggung Jawaban dari para pengurus di atas kita (para aktivis). Yang seru setelah pembacaan LPJ itu selesai. Banyak kejutan2 baik dari kami para aktivis maupun dari pengurus 05 dan 06.

Kejutan pertama dari kami para aktivis, berupa pemberian kenangan pada angkatan 05 yang akan meninggalkan kursi kepengurusan BNCC. Sayang ada satu yang kartu kenang-kenangannya rusak, maap ya Frans.... kasian liat muka Frans yang langsung melan... hahahahaha...


pengurus angkatan 05

Kejutan yang kedua dari pengurus 06, mereka ngasih hadiah wat Junny CEO yang baru yang baru ulang tahun bebrapa hari sebelumnya. Kocaknya lagi mereka kasih hadiahnya timbangan, coz menurut anak Magazine, Junny masuk kategori gemuk, wakakakak, tapi menurut gw dia gag gemuk2 amat kok... biasa aja.... (tenang Jun gw mendukung lo, hahahaha...)


Junny kaget dapet timbangan


berapa itu ya?

Ternyata bukan cuman itu aja, dari pengurus 05 pun kasi kenang-kenangan berupa warisan wat BNCC, yaitu sebuah dispencer lengkap dengan tanda tangan dari seluruh pengurus 05. Sayang gag sempet difoto....

Abis itu acara yang ditunggu-tunggu, pengunguman struktur kepengurusan BNCC yang baru....
jeng... jeng...

karena gw lum sempet nyatet kepengurusan yang baru jadi nyusul aja deh entar....

Gw masuk ke sub-divisi Magazine, dengan PemRed Rio. Gw menjabat(halah) koor Design N Art di magazine ini.... jangan lupa kunjungi situs kami ya.. FILE

Abis pengunguman kepengurusan, gw jalan2 ke CL bareng ama Panjul, Tanto, Ed Dolf, Lise, Merisa, yesi, dan Roby sampe jam 7 malem. Abis itu malemnya sekitar jam 10-11an jalan bareng Danur, Djadul, Winson, Ed Berg, Tanto lagi, Shianty, n Tiwi ke karaoke NAV di belezza.


AAAAAAA.......


narsis dolo ah....


di sebelah tiwi kayak ada penampakan ???


ini AB-Ce bukan AB Three


2 orang gila tergeletak kelaparan

Wew, bener2 melelahkan n unforgetable 2 hari ini....

2 Responses so far.

  1. irfani says:

    Salam kompak buat mas Rionya ya...

    sukses buat pengurus2 baru

Leave a Reply