Jenis Film : Drama/thriller
Produser : J.j. Abrams, Bryan Burk
Produksi : Paramount Pictures
Durasi : 84 Min
Pemain : Michael Stahl-David
Mike Vogel
Odette Yustman
Lizzy Caplan
Jessica Lucas
T.j. Miller
Sutradara : Matt Reeves
Penulis : Drew Goddard

Gw cuman bisa ternganga keheranan, takjub liat ne film... dari awal gw dah bingung dengan screen awalnya yang gag biasa, gag seperti movies pada umumnya. Begitu adegan dimulai gw baru mudeng.
5 orang pemuda ngadain pesta perpisahan di salah satu apartemen mereka. Tanpa mereka sadari ada sesuatu yang menuju kota mereka.


Nonton ne film gag berasa nonton film. Ini bener2 suatu kejutan. Kita di suguhi sebuah tampilan kasar dari rekama sesorang dengan handycam-nya. Gw berasa gag lagi nonton film sama sekali. Gw berasa lagi nonton rekaman kejadian nyata yang terekam di handycam.
Awesome, Amazing, and really Shocking movie it is...
Lo semua kudu nonton ne film n rasain sensasi yang berbeda dibandingkan nonton film-film dengan genre sejenis. Gag bakalan rugi cing...!!!!
Kasi 5 BINTANG wat film ini.... ****

One Response so far.

  1. Anonymous says:

    Angle camera yang ada di Cloverfield itu menyontek dari ide Blair Witch Project, tidak baru lagi buatku, lagian kekacauan yang ada sama seperti film dokumenter Runtuhnya 2 gedung WTC, benar - benar mirip, trus monsternya itu kan Godzilla, intinya Cloverfield itu cuman gabungan dari ketiga film diatas. Yang luput dari pengamatan penonton adalah Tidak adanya perang langsung antara tokoh utamanya dengan sang monster sama mengecewakannya dengan The War Of The World-nya Tom Cruise!

Leave a Reply