Kentut adalah suatu hal yang sakral yang musti kita lakuin, rutin ato engga rutin. Kentut bukan lagi hal yang tabu dan layak untuk diperbincangkan(gaya ngomongnya silit eh silet....).

Yang namanya manusia gag bisa dipisahin ama kentut, bagaikan upil ama lobang hidung, iler ama mulut, n cepirit ama CD (aduh kok jorok2 semua ya?). Pernah ngebayangin engga sih gimana jadinya kalo manusia diciptakan tanpa kemampuan ngetut lewat pantat. Ngeri aja kalo kentut keluar lewat hidung ato mulut, masi mending kalo lewat situ masih bisa di tahan. Bayangin kalo keluar lewat telinga. Pas kita lagi duduk di angkot ato bus, tau2 ada suara "prett.." pasti langsung ketahuan siapa yang kentut. Soalnya telinga orang yang sebelah kita bakal denger suaranya langsung... hii...

Ngomongin soal kentut gw jadi inget ama kelakuan temen2 gw yang autis n imbisil serta berkutil (yang terakhir gw pas2in ajah.. hohoho). Pernah kejadian gw lagi rapat bareng team magazine. Ada seorang temen gw yang lagi ngomong tentang ide2nya. Dia keliatan semangat banget dan gag mau omongannya dipotong. Tangannya digerak2an untuk menambah penekanan pada kata-katanya yang sulit dicerna lewat lobang jerawat. AKhirnya dia tiba pada suatu kondisi dimana dia tiba2 mengangkat pantatnya keudara secara perlahan namun pasti. Lalu tiba2....

"Prettt...."

Terdengarlah suara angin yang merdu dari pantatnya. ANJING....!!! set dah dia kentut. Udah gitu dia malah pasang muka gag bersalah dan senyum2 sambil nerusin omongan dia yang belum selesai tanpa mempedulikan kami2 yang hampir mati kehabisan napas..SHIT!!!! Untung aja dia cuman kentut, gimana jadinya kalo cepirit pas rapat... hii... najis tralala trilili dah.

Gag cuman satu temen gw yang kurang ajar n stress. Banyak lagi kelakuan temen2 gw yang aneh terutama dengan hal yang bernama KENTUT ini. Ada yang pura2 tangannya keseleo n minta diurut, eh tau2 pas diurut keluar dah Asap SEgar dari panTAT alias ASETAT. Bangsat emang tuh temen gw....

Jadi inget kemaren gw pas pulang kuliah, masih menetap di kelas ama beberapa temen gw wat share2 jawaban dari tugas dosen n upload jawabannya. Mumpung ada temen gw yang bawa laptop n gw gag bawa flashdisk akhirnya gw pinjem laptop dia wat uploadin tugas2 gw. Lagi asyik2 upload tugas tau2 datang tamu tak diundang kaga pulang-pulang.

"BPPFFRRREETTTHHhhhh......"

Taek temen gw kentut keras banget ampe suaranya memenuhi ruang kelas yang kita tempatin. Dan yang lebih ancur lagi, baunya cuy. Anjing... baunya bener2 dahsyat ampe bikin gw mual2. Untung aja gw gag ampe muntah di situ. Bisa dimarahin ama protecom klo gw muntah di kelas. Gw tutupi idung gw pake baju. Belum selesai kentut yang pertama. Kentut yang kedua menyusul kali ini dengan nada dasar C dan hitungan 4/4. Wuihhh... sakti bener dah temn gw itu. Kentutnya kalo ditampung bisa dibikin senjata pemusnah massal. Persiapan kalo entar Indonesia diserang penjajah lagi. Bau kentutnya bertahan cukup lama dan memenuhi seluruh ruang kelas. Gag lama kemudian masuk anak2 kelas berikutnya beserta pak Dosen. Kita langsung ngacir keluar kelas n mojok lanjutin upload tugas di balkon kampus. Siap2 aja dah tuh kelas yang tadi baru masuk bakal mati kekurangan oksigen, karena diisukan kentut temen gw dapat mengurai partikel oksigen dan mengubahnya menjadi CO2.

Leave a Reply