ARGGhhh... malam readers.. sori gw lagi marah besar neh... bener2 taek temen gw ini...

Oke biar lo semwa gag pada penasaran gw langsung ceritain aja deh.. gw samarkan nama temen gw yang kurang ajar n rese itu sebagai "Udin Petot", grrr.. rasanya pengen jeblosin muka dia ke dalam pispot...... }:( sayang dah tengah malem n gw ga tau rumah dia dimana...

Ceritanya begini, tadi siang gw abis kopi buku teme gw yang niatnya bakal gw pake wat ngerjain tugas dari dosen gw, yang harusnya siang hari ini udah diketik rapi n dikumpulin....

Si Udin Petot ngikut juga ke rumah temen gw yang satu lagi pas gw balikin buku dia...
Sampe di kosan aura malas mulai meliputi seluruh kamar gw di barengi darah yang menetes dari langit2 kamar gw dan tembok kamar kos gw (idih serem amat..) Gw cuman tidur2an n ngebiarin si Udin Petot sibuk sendiri dengan laptopnya yang masih baru...

"Jal, gimana neh tugasnya, katanya mo kerjain bareng?" tanya udin petot sambil tetep mainin anunya, maksud gw laptopnya...
"gag ah, males gw.." jawab gw sambil tetep tidur2an di kasur n tertidur beneran pada akhirnya....

Pas dia udah mo pulang dia tanya fotokopian gw tadi, katanya dia mo ngerjain, y udah gw suruh ambil di tas gw... abis itu gag lama kemudian dia pamit untuk pulang ke alamnya....

Malemnya sekitar jam 12-an gw udah mule fresh lagi dan bisa berpikiran jernih, bahwa gw butuh nilai untuk nilai akhir gw nantinya di mata kuliah ini. Baru gw mo baca fotokopian gw, gw terhenyak dan terkejut-kejut karena ternyata Raditya Dika suka pake kutang klo tidur...!!! (kaga klo ini cuman boongan), gw kaget karena ternyata fotokopian gw udah menyublim lenyap entah kemana.... tergantikan dengan fotokopian punya Udin petot yang cuman motokopi soalnya doang tanpa materi yang bisa gw jadiin acuan wat gw ngejawab pertanyaan yang seabreg itu...

Gw panik gag karuan, sampe pipis di celana (ya nggak lah.. gile aje lo...). gw langsung ambil hape gw n telpon si Udin Petot,

'Tot, mana fotokopian gw? lo ambil ya?" tanya gw buru2
"lha iya kan tadi dah gw bilang...'' jawab si Ngentot eh Udin Pentot ngantuk2 gag jelas
"AAAAAA,,, taiii... gimana gw mo ngerjainnya neh.. besok gimana gw mo kumpulin??"
pet..... hape gw mati gara2 batere abis.... TAIIIII....

gw langsung ambil charger n colokin ke hape gw, dan mencoba untuk menelpon kedua kalinya...
"Lo kesini sekarang deh, balikin sekarang, gw mo kerjain"
"yah gag bisa jal.. gw dah ngantuk.."
"ah gimana dong, gw mo ngerjain neh...."
pet.... hape gw mati lagi.. TAAAII DOBELLLL....

akhirnya gw menyerah untuk menelpon dia lagi, gw sms-in dia
Tot buruan anterin, hp gw mati2 mulu ni, klo g besok pagi sblum jam 9 kudu dah ad d tangan gw tuh fotokopian

dan di balas dengan jawaban singkat padat dan tak bermakna
iya..

aagghhhh.... sebel banget gw malem ini, mana tugas belum kerjain.. tugasnya banyak pula... kunyuk bener dah...

akhirnya gw cuman kerjain tugas2 yang masih bisa dikarang2 n cari literatur dari internet....
Tinggal tunggu dia pagi ini, klo sampe gag dateng sebelum jam 9, gw makan juga tuh Petot bareng ama Sumanto......

One Response so far.

Leave a Reply