Hai-hai readers setia blog gw yang cantik n ganteng...
di tengah kesibukan yang tengah melanda gw, gw masih berusaha nyempetin wat ngisi n ngupdate blog gw ini teus-menerus. Coz gw takut kena syndrome Menopause eh Blogpause akibat tidak menulis dalam kurun waktu yang terlalu lama dan akhirnya malas untuk ngelanjutin hidup dari blog gw ini. Sambil nyelesein kerjaan Magazine yang deadlinenya adalah besok serta design poster wat acara workshop yang deadlinenya juga besok gw sempet-sempetin wat nulis di blog gw ini.

Kali ini gw mo bernostalgila, flashback ke masa2 gw masih smp, masa dimana gw masih seorang bocah cupu yang suka malu-maluin (sampe sekarang juga masih keknya... hikzz). Ok, Alkisah, Once upon a time, Suatu hari ketika para teletubbies bermain, gw sedang mengikuti acara study tour es-em-pe gw. Tujuannya ada ke Bogor-Jakarta-Bandung. Nah kisah memalukan nan rumit, tapi gag serumit rambutnya bang andy yang di metro tv, terjadi pas acara hura-hura. Yaitu di Dufan.

Ceritanya gw ama temen gw dikasi tau ama guru kita wat naek wahana yang namanya Robocop (dia bilang gitu soalnya ada patung robot gede di depannya), ada lagi temen gw yang bilang namanya wahan terminator (set dah mo ketemu arnold kali ya), dan setelah gw telusuri ternyata nama wahana itu adalah Simulator sodara2. Ya wahana yang membrikan kita sensasi layaknya sedang menaiki pesawat terbang ato pesawat tempur dengan segala manuvernya yang tidak dianjurkan untuk orang tua karena bisa menimbulkan encok dan pergeseran tulang di pinggul (ngeri amat).

Dah pada tau semua kan, klo di wahana itu kita musti duduk di kursi yang bisa goyang2 sendiri pas layar yang besar di depan kita maenin film yang direfleksikan gerakannya ma kursi yang kita dudukin. Klo kata gw sih berasa lagi naikin inul pas lagi goyang ngebor (sok tau banget). Nah, di wahana itu kan setiap orang musti pada lari kesetanan begitu pintu masuk dibuka dan segera memilih kursi yang pas dan nikmat dengan nafsu serta air ludah yang muncrat kemana-mana diiringi lidah yang terjulur keluar (anjeennkk kaleee....)

Gw awalnya dah hampir dapet tempat yang enak bareng ama temen2 gw tapi tau2 ada temen gw yang nyerobot n langsung taro pantatnya dengan muka penuh nista di kursi itu seraya melebarkan mulutnya dan memberi senyuman tanpa rasa bersalah sedikitpun.
Gw akhirnya harus lari-larian lagi dengan imutnya kesana-kemari mencari tempat kosong. Nah disinilah tragedi ini terjadi.

Karena udah panik n gag tau harus gimana, gw segera mencari jalan pintas yang sangat bodoh dan tidak dianjurkan untuk siapa saja untuk menirukannya. Gw ngeliat di depan gw ada bebrapa kuris yang ditutupin kain item. Dengan polosnya gw langsung main tarik aja tuh kain n segera duduk dan pura2 gag tau apa-apa. Tiba2 dari belakang, dari tempat operator, terdengar teriakan yang merdu dan membahana.
"HEI MAS, JANGAN DUDUK DISITU, ITU RUSAK, SINI ADA SATU MASIH KOSONG" teriak operator yang kurang ajar itu sambil nunjukin tempat yang emang kosong.
"ANJRIT, TAEEEKK" (maki gw dalem ati). Mencoba stay cool namun tetep gag bisa gw cuman bisa nunduk malu dan berlari kecil menuju tempat duduk yang kosong itu. Sialnya lagi di sbelah gw ada cewek yang kayaknya umurnya gag jauh beda ama gw. Dan gw sempet ngeliat tuh cewe' senyam-senyum sambil sok2 ngeliatin layar yang masih putih. Dengan penuh malu dan bingung harus gw kemanain nih muka gw pasang seat beltnya. Sambil duduk gw mikir, mo di taroh mana muka gw ini, klo gw tuker ma pantat gw, orang pasti baka ngomong begini,
"weits, Jal gantengan lho lo sekarang....."
ato ada yang bilang begini,
"nah gini dong jangan pake topeng mulu, sekali2 kasi liat muka aseli lo sama orang2"
"AAAARRGGGHH, TIIITTTIIIITTTT, eh mangap TTTIIIITTIII DJ, maksud gw, TTTIIDDAKK!!"

Jadilah gw gag nikmatin sama sekali tuh wahana, disaat orang lain berteriak kegirangan layaknya melihat miyabi lagi telanjang di depan mereka, gw cuman bisa manyun n diem merenungi kegoblokan gw......

PESAN MORAL : JADILAH SEORANG YANG BIADAB DAN BAR-BAR DALAM WAHANA SIMULATOR UNTUK MEMPERTAHANKAN TEMPAT DUDUK KITA

2 Responses so far.

  1. hahaha..
    orang moody yaa..

    Sama brooo..
    hwhwhwhw..
    anyway.. lam kenal yaa.. :)

  2. ho-oh... eniwei juga, salam kenal juga, hehehe....

Leave a Reply