Wew, pertama melihat UPH dari atas motor bareng Biyan (gw diminta nemenin dia buat siaran di UPH tentang FILE edisi 3) gw cuman bisa melongo.... gile neh kampus keren amat, pikir gw. Dari depan bangunannya mirip bangunan kampus di luar negeri sono......

Pas masuk, gw makin ngerasa ngeri ama neh kampus, mobil ama motor lebih banyak mobilnya bo.... Mo masuk ke kampusnya ajah ada dua security yang menghadang di depan. Kebetulan waktu itu yang menghadang gw ama Biyan satpam yang cewe',
"Maaf, bisa dibuka tasnya" pinta ibu security dengan memasang muka ramah.
"O iya silahkan" jawab gw pelan sambil ngebuka tas gw.
"Ade' anak sini?" tanya ibu itu lagi pada kami berdua yang imut ini.
"o bukan bu.." jawab Biyan.
"terus ada keperluan apa kesini?" tanya ibu satpam itu lagi dengan penuh selidik namun tetap ramah dan pasang senyum.
"O kita mo ketemu orang radio bu" jawab Biyan lagi.
"udah punya janji?" tanya si ibu memastikan.
"o udah bu"
"silahkan" jawab si ibu sambil membuka jalan bagi kami berdua.

Abis itu Biyan buru2 jalan menuju gedung A diikuti gw yang masih celingukan kesana-kemari (dengan katroknya) melihat kerennya bangunan kampus UPH (jadi ngiri). Di bangunan A rupanya sedang ada pembangunan book store. Biyan mengarahkan gw menuju WC (jangan mikir jorok yah), kita cuci muka n membereskan penampilan kami yang kusut(ato emang dari lahir dah kusut ya?) karena lamanya perjalanan yang kami tempuh menggunakan motor Biyan dengan beban 100 exp majalah FILE di dalam tas kami berdua...

Terus kita langsung menuju lift dan naek ke lantai 7 (kalo gag salah).
Masuk ke lobby radio, kita disambut ibu-ibu gempal yang menggemaskan (hihihi). Rupanya ibu ini sudah akrab sama Biyan, dia langsung memberikan kunci loker dan mempersilahkan kami menyimpan tas kami ke dalam loker setelah kami mengeluarkan dan meyerahkan majalah FILE ke ibu tersebut.

Karena pas itu lagi rame n banyak mahasiswi UPH yang caem2 si ibu langsung woro-woro,
"neh contoh neh anak BiNus, eh mereka maunya disebut FILE, contoh neh, masih mahasiswa udah bisa bikin majalah sebagus ini"
Mahasiswi yang masih berkumpul disitu segera mengambil FILE yang baru kami antarkan.
"Oh ya udah silahkan mulai siarannya, masuk aja langsung udah ada DJ (gw gag tau mereka nyebut penyiarnya DJ ato emang panggilan si penyiar tersebut adalah DJ).

Yaph... sperti biasa demam panggung gw mule kumat, meskipun disitu gag ada panggung, yang ada cuman bebrapa alat2 wat siaran dengan mic nya. Perlu lo ketahui klo gw tuh paling gag bisa ngomong di depan orang meskipun cuman lewat radio, gw tuh pemalu banget. Entah knp klo ama temen2 gw yang udah akrab gw bakal bertingkah seedan-edannya tp begitu menghadapi situasi begini anu gw (nyali maksudnya) bakal menciut...

Sesi awal siaran gw gag ngomong sma sekali gw cuman perkenalan diri dan selebihnya gw cuman ngomong "iya, he-eh, n ketawa-ketawa gag jelas untuk menghormati si DJ ama Biyan yang kadang2 nge joke" (ketahuan deh begonya) emang duduth dah gw pokoknya....

Break pertama gw langusng di koment ama si Biyan n DJ, si Biyan langsung kasih gw materi, "neh lo ngomongin ini ajah entar"
DJ "Jal, ngomong dong, diem aja lo?"
Yah gw cuman bisa manggut2 n meringis pahit...

akhirnya 30 menit yang berasa lama banget wat gw berakhir... fiuh....
Setelah keluar dari UPH gw ma Biyan cabut ke Supermall Lippo Karawaci wat makan siang n cabut lagi ke TA wat ke pameran BIOn (BNCC EXHIBITion) 2008.

that's all 'n out.... >.<


2 Responses so far.

  1. Anonymous says:

    keep ur spirit dear ^^

Leave a Reply