Bukan, buat kalian yang berpikir kalo gw bakal cerita bagaimana cara menyetrika yang baik atau bagaimana cara merawat setrikaan agar awet dan tahan lama maka kalian berada di jalur yang salah. Silahkan hubungi biro pembantu bila kalian masih berminat dan kepikiran dengan kata setrika....

Maksud gw kasi judl postingan kali ini "setrikaan" karena gw ngerasa hari ini gw jadi setrikaan. Kerjaannya bolak-balik gajebo. Semalem gw abis nyelesein deadline sambil diselingi obrolan gag penting bareng Ed Berg. Dengan begonya kita diskusi bagaimana seandainya harga kosan ikut2an naek gara2 BBM, emang kosan pake BBM ya??....

Tadi malam akhirnya gw begadang karena tanggung udah hampir subuh. Tapi paginya gw ketiduran juga sekitar jam 7-an. Gw bangun lagi jam 11 dan segera menuju ke sekre jam 12 (yang pasti udah mandi n gosok gigi ya, gag lupa juga menggosok bagian belakang telinga lho... lho...). Rencana yang gw buat semalem adalah

  • Jam 12 kasi liat desain ke panitia lain, print n langsung penggandaaan di kampus
  • Tempel2 poster di kampus sekitar jam 1/2
Tapi semua itu hancur berantakan tak berbekas (noda membandel kalee membekas...). Printer di sekre gag ada tinta dan gag bisa digunakan untuk nge-print. Akhirnya gw nunggu agak lama di sekre sambil berlarian kecil kesana kemari dengan imutnya (halah). Lama gw menunggu akhirnya gw ke kampus wat ambil duid di atm sambil maen2 ke stand BNCC yang ada di situ. Ketemu ama Juliana, Ella, n Andri. Sambil nunggu printer beres akhirnya gw minjem laptop panjul n maen the sims 2. Jam 3-an gw balik lagi ke sekre, tapi sebelumnya gw mampir dolo di warung gudeg wat makan siang (laper... T_T)

Akhirnya setelah gw menyelesaikan makan siang gw dengan barbar, gw buru2 ngacir ke sekre. Pas udah mo nyampe gw ketemu Bram di depan pintu masuk. Dia bru mo isi tinta printer di refill center. Gw awalnya mo ngikut, tapi setelah gw tanya bram gimana klo gw nge print item-putih aja (cuman wat difotokopi abisnya) dia setuju, akhirnya gw buru2 ke lantai 3 (office) dan nge-print poster n flier.

Ternyata hasil desain gw semalem masih banyak salah2nya. Yesi n Danur berulang kali kasi pendapat n gw tanyain pendapatnya soal desain gw ampe bener2 fix n dicetak. Waktu menunjukkan jam set 5. Gw belum juga berangkat ke kampus untuk melakukan penggandaan poster. Akhirnya gw minta tolong ama Merisa, temanku yang baik hati (halah) wat minta surat penggandaannya dolo, coz jam 5 kantornya keburu tutup. Setelah gw selese gw segera menyusul Merisa yang ternyata bersama William.

Nah, disinilah gw mulai bertransformasi menjadi manusia setrika. Setelah gw capek lari2 dr sekre menuju kampus wat nyusul Merisa n William, ternyata pihak kampus gag mau kasi kertas wat flier jadi kita disuruh bawa kertas sendiri. Akhirnya gw pinjem motor Bram yang di bawa ama William. Sialnya si William gag kasi STNK (Oughh NOO!!!) jadi pas gw mo keluar parkiran abang2 penjaga parkiran udah hampir nyetop gw, trus dai tanya gw bakal balik lagi ato engga, akhirnya dia suruh gw ninggalin kartu mahasiswa gw. Dengan secepat kilat (hiperbolis) gw menuju sekre wat ambil kertas hvs. Balik lagi ke kampus n balik lagi ke sekre (taek) karena gw gag bawa stempel BNCC wat minta cap controlled copy dari kampus. Balik lagi ke kampus gw, Merisa, ama William mainan stempel ampe jam 6-an.

Gw kirain tugas gw sampe disini aja, begitu juga dengan Merisa n William 2 anak tak berdosa yang ikut terbawa arus gw. Duh tenkyu ya kawan. Ternyata tuh poster kudu gw tempel2in hari ini juga di kampus. Setelah gw rayu2 akhirnya Merisa n William mau nemenin gw nempelin poster di satu kampus.

tenkyu prendzz.. jasa kalian tak akan aku lupakan.. hohohoho
sebagai tanda terima kasih gw taro foto kalian berdua disini. Jarang2 lho bisa taro foto di Blog gw. Berbahagialah kalian yang ada fotonay di blog gw.. hehehe...


Merisa n William (kasian 2 anak ini....)

Leave a Reply