wuih, malem all....
malem ini di temani lagu mocca yang mengalun kencang di kamar gw, gw mo cerita hidup gw hari ini.

Semalem gw begadang ampe jam 2 gara2 ketagihan nonton film serial TRICK yang baru gw donlot dari indowebster, keren banget cuy gag rugi deh nontonnya, ceritanya juga kocak. Tapi bukan film TRICK yang mo gw ceritain disini, ya gw mo cerita kejadian yang menimpa diriku yang penuh kemalangan dan kecengan... hikzz....(duh pasrah amat sih gw..)

Ok tadi pagi gw ama anak BNCC tour ke perusahaan you c 1000. Gw bangun jam 5-an gitu n harus dah kumpul di sekre BNCC jam 6.20 gitu deh. Sebelum gw mandi gw sempet bikin sereal n nungguin abang2 tukang roti yang sering mondar-mandir tiap pagi
"rrroooti - rroootii, kencana bakriiiii.." gw burur2 lari dari kamar n turun ke teras depan wat ngejar tuh abang2 tukang roti
"abang abang roti, mari mari sini, saya mau beli...." (kayaknya lirik lagunya salah ya???)

Selesai sarapan n mandi gw langsung ngacir ke sekre bareng temen kos yang juga ikutan tour yaitu BOWO. Ternyata eh ternyata pemirsa, saudara sebangsa setanah air, senasib lo yang naggung. Sekre masih lengang alias sepiiiiiiiii... kayak kuburan, dihiasi makhluk2 penjaganya yang bisa dihitung pake jari bahkansekalian wat ngupil tuh jari. Nunggu dan nunggu adalah jawabnya, akhirnya sampe sekitar jam 7/set 8-an gitu kita berangkat menuju Sukabumi.....

Yang gw sayangkan sampe malem ini juga, MANA MISS YUNIPERS nyang ada di tipi2 pas iklan you c...??? ah kecewa....
Kirain bakal ada miss yunipers-nya (kaga mungkin banget ya..). Ngantuk dan boring selama sesi presentasi ilang pas sesi tour ke pabriknya secara langsung, bisa liat mesin2 gede yang gw gag ngerti gimana cara makenya....

Pas pulang kita dikasih bingkisan berupa dua botol minuman you c 1000, mouse pad, dan sarung hape.... sama satu foto miss yunipers, entah wat apaan tuh poto, mo gw taro di kamar gw ngeri liat senyumnya yang lebra banget....

Pulangnya dari you c gw udah langsung dihadapkan dengan keadaan, besok gw harus kumpulin tugas proyek KBP n malem ini juga harus gw selesaikan. Tidak hanya itu, sampe di kosan gw dikejutkan dengan suatu hal yang membuat gw pengen bener2 ngemplang sesorang pake tuh dispenser. Ceritanya abis gw sholat maghrib gw mo baca Al-Quran, eh tuh Al-Quran kok basah.. gw liat ke tumpukan buku dibawahnya yang gw taro disebelah dispencer juga basah semwa, begitu juga pohon dan kebun basah semwaaa.... (apaan seh...)

Gw langsung panik, langsung gw singkirin buku2 yang ada di deket dispencer. Dan celakanya bocornya dah banyak, buku di rak yang ada di bawah dispencer udah basah semwa berasa kamar gw abis kebanjiran. Langsung gw singkir2in tuh buku2 dan yang lain-lainnya... selesai gw singkir2in n beresin tuh dispencer gw makin kaget dan terkejut-kejut... (halah)

TIDAAAAKKK !!!!, kamar gw udah berubah menjadi kapal pecah.. (perasaan emang dari dolo kayak kapal pecah..) Akhirnya dengan sisa2 tenaga gw beres2in deh kamar gw sambil ngerubah posisi ke yang lebih Pe-We. Dengan dipenuhi keringat (padahal udah mandi, tau gini mandinya entar ajah) dan peluh dimana-mana gw kerahkan sekuat tenaga dan segenap jiwa raga hingga sampailah pada saaat yang berbahagia, dipimpin dengan keinginan yang luhur, maka gw slesai juga beresin kamar gw. Abis itu masalah lain datang lagi.

PC gw tuh suka ngambekan, klo di matiin trus di otak-atik dikit ajah pasti nyalanya gag bener lagi. Contohnya sekarang, abis gw pindahin posisinya, inet gw jadi mati, kompie gw nge hang, bolak-balik gw matiin dan sok bisa benerin dengan pegang2 kabel dan main colok-copot sana-sini akhirnya bisa bener juga kompie gw. Gw langsung slesein tugas KBP n nge-burn ke cd. (bukan bakar celana dalem ya)

akhirnya slesai juga, gw jadi bisa santai dan menikmati posisi kamar gw yang baru n lebih pewe ini, n ngisi blog lagi....

ciao....^^

3 Responses so far.

  1. Anonymous says:

    ke lautt aja luuu.. kan enak tuhh.. wakakakakakakakakkk

  2. set dah,mo ngapain di laut buu...???

  3. debbial says:

    uda tuu linknya

    sering" visit ke blog gw yh!hha

Leave a Reply