hwehehehe, malem all...
balik lagiu ama gw dan dunia gw yang gag pernah berhenti berputar (ya iyalah, masa ya iya dong, secara mulan jameela, bukan mulan jameedong). Hari ini gw mo cerita kejadian tadi pagi yang baru mo gw alamin....

Ceritanya pagi ini gw bangun kesiangan, meskipun alrm udah gw pasang (bahkan gw pasang 2 alarm, jam ama hape). Awalnya gw bangun oleh si alrm, tapi dasar gw gebleg, gw bangun cuman matiin tuh alarm n kembali lagi kedalam posisi tidur yang lelap dan begitu nikmat. Abis itu gw kebangun lagi sekitar jam 7-an gitu. Gw yang harusnya jam segitu dah mulai bangun n siap2, (coz jam 8.30 ada acara di kampus gw) masih tenang aja dan cuman liat jam dengan penuh nafsu (mang liat apaan bos). Jam 8.15 gw baru benar2 membuka mata gue yang masih nutup n berhiaskan belek yang keluar dengan biadabnya dan membuat mata gw nempel begitu eratnya, layaknya prangko ama air liur (???).

Gw langsung berdiri an mulai kesetanan n maki2 diri gw sendiri ini. "tidak!!! gw belum sarapan belum mandi gimana neh..?" dengan beringasnya gw langsung nyamber CD ama anduk n langsung berlari menuju kamar mandi tidak lupa membawa gosok gigi (halah). Selesai mandi masih jam 8.27. gerakan makin gw percepat, jadi klo kata nyokap gw tuh gerakan itu gerakan BELALANG CEBOK (emang gimana seh klo belalng tuh lagi cebok?). Cuman bisa minum air putih n sempet juga masukin air ke botol wat nanti di kampus, secara resmi gw keluar dari kosan n nyampe pinggir jalan jam 8.32, gw mulai kebingungan neh ampe titik ini. Angkot yang ke kampus gw tuh M11 ato M24 ya?

Saking paniknya. dengan sotoynya gw langsung naek M11 yg kebetulan kosong. Sampe pertigaan gw dah mule curiga, wdauh gag belok nih keknya, dan ternyata benar sodara-sodara. Angkot itu masih lurus saja. Gw langsung berteriak "Kiri-kiri bang". Mungkin tuh orang2 yang diangkot pada mikir gini
"idih neh anak, sombong banget dah, neak angkot deket begini, mendingan jalan tadi"

eniwei, untungnya dengan tidak naek angkot M24 gw jadi bisa menyusuri jalan sekitar situ n mencari toko roti wat sarapan, ketemulah gw ama satu toko roti n langusng gw beli roti disitu dan kembali melanjutkan perjalanan ke barat bersama patkai (waduh....)

Nyampe di depan ruangan tempat acara bakal berlangsung, orang udah pada kumpul n banyak yang udah di dalem, gw minta time bentar wat gw abisin tuh roti dengan biadab dan penuh nafsu sampe gag dianjurkan untuk dilihat oleh anak dibawah umur (ya iya lah hari minggu begini mereka kan lagi anteng di depan tv nonton kartun ).

Singkatnya, di sesi akhir ada study case yang harus dikerjakan berkelompok. Kelompok gw awalnya masih berbicara biasa-biasa aja n berdebat satu sama lain wat nyelesein study case kali ini, tiba2 ada salah satu yang mencetuskan ide yang palig gw gag suka, yaitu bikin DRAMA, owh no, tim gw pengen bikin inovasi dengan memberikan penampilan drama sebagai ganti presentasi. Di dalam study case itu ada 3 cewe, yaitu wanita hamil bernama Surti, Ibu Surti yang pemarah namun sayang ama anaknya, an ibu Tejo yang kalem n lembut. Dari awal orang disebelah gw si JUNNY udah ngelirik ke gw penuh arti, wah pertanda neh jangan2 gw disuruh meranin cewe', dan benar sekali.

"elo aja yang jadi surtinya, pas kok" dlm hati gw (pas gundulmu, eh dia gag gundul deng..)
sementara yang lain berkomentar begini

"jadi Tejo aja, gw liat muka lo pas"
"pas gimana?"
"Tejo kan yang ngehamilin surti, nah muka lo tuh dah pas banget, dah muka mesum banget"
"anjrrit, gile aje lo, ngata2in muka gw yang baby face ini mesum"

Akhirnya setelah pertimbangan disana-sini gw jadi Ibunya Tejo
"lo jadi ibunya Tejo aja yah, yah..." lagi2 Junny yang ngomong begitu, waduh neh orang bener2 pengen bikin malu gw. Y sudlah akhirnya keputusan itu gw terima dengan dada terbuka, ups maksud gw, lapang dada dan hati terbuka.

Pas giliran maju neh, orang2 ternyata lebih setuju ama LG yang ngatain muka gw mesum
"wah dah ketahuan nih mana yang jadi Tejo, yang mukanya paling mesum"
"anjriit se mesum itu kah diriku ini... hikzzz...."

Pas tiba adegan dimana ibu Tejo muncul, gw pake jaket gw+plus kupluknya n diresleting full hingga menyerupai kerudung emak-emak. Tangan satu gw lipet menopang siku tangan yang lain, sukses lah gw menjadi banci taman margasatwa (>.<)

edited on may, 21 2008 1.14 AM by RIZAL
ne gw kasi liat foto gw seperti yang udah gw janjiin ama kalian....

Leave a Reply