Hari sabtu ini begitu menyenangkan ^^, coz nyokap n bokap gw dateng ke jakarta wat ngejengukin gw yang udah beberapa bulan ga pulang ini. Mereka berangkat dari Tegal kamis malam dan sampai di Jakarta Jumat pagi. Mereka kesini naek travel seperti biasa dan diantarkan ke kosan abang gw yang terletak ga jauh dari kosan gw yaitu di Tanjung Duren. Setelah itu mereka langsung dianter abang gw ke kosan gw.

Setelah menunggu agak lama di depan gang kosan gw, akhirnya mamah n papah nyampe juga. Setelah beres-beres dan ngobrol-ngobrol sedikit, mamh minta diantar ke tempat sarapan terdekat. Choice pertama ialah Gudeg Sidomukti.

Setelah berjalan sekitar 5 menit di temani oleh kemacetan kota Jakarta yang selalu menghiasi pagi di daerah BiNus, sampailah kita di depan rumah makan Gudeg Sidomukti yang ternyata masih tutup (kita keluar jam +/- 8.00). Mamah sempet jadi males untuk cari-cari sarapan lagi, gw tawarin wat gw beliin bubur ayam n makan di kosan, Trus dia ama papah rada plin-plan. terus dia tanya warteg terdekat yang enak. Akhirnya gw bawa mereka ke wartge langganan gw yang terletak persis di depan pintu masuk kampus anggrek.

Setelah makan dan ngobrol-ngobrol sama si empunya warteg kita balik lagi ke kosan.
Alhamdulillah, akhirnya kesampaian juga mamah n papah dateng ke kosan gw........ ^^

Leave a Reply