Rencananya tadi malem kita cuma mau latian MC wat hari minggu, ternyata yang terjadi malah kita asyk ngobrol (setelah latihan MC ya) dan terjadi keterbukaan satu-sama lain, meskipun belum terlalu terbuka dan tidak blak-blakan.

Pertama di mulai dari obrolan sederhana mengenai pikiran-pikiran kita terhadap BNCC dan semua yang terkandung di dalamnya, setelah itu obrolan kita merembet dengan sendirinya ke hal yang intim dari masing-masing kita. Kita cerita tentang keluarga, pribadi kita, bagaimana kita bisamasuk BiNus. Intinya semua hal maam itu kita ungkapin. Meskipun maih banyak bagian yang masing-masing dari kita masih nutupin dengan rapat dan bentengin dengan tembok tinggi tebal yang tidak bisa di tembus dengan mudah.

Tapi tadi malem bener-bener merupakan refreshing time wat gw, coz setelah gw terbuka ama temen-temen gw yang ada disitu (Juli, Melly, dan Aries) gw ngerasa hati gw tuh lebih ringan dan ada beban yang hilang dari punggung gw, dan gw makin ngerasa mantap untuk menghadapi hari mingguu yaitu Audisi MC...........

One Response so far.

  1. Anonymous says:

    Ayuuuuu,... Cayo! Rijal ;-)

Leave a Reply