Poto keluarga


Hahay, lucu ya. Jadul bgt, ayo tebak gw yang mana....

p1

baca ini, penting wat pengetahuan kalian....!




Kalian pasti heran liat gambar diatas ini (yang ga heran, pura2 heran ajah biar nyambung ma cerita gw dibawah ini). Yang kalian lihat diatas adalah gambar yang gw bikin pake program paint. Postingan kali ini gw ga bakal ceritain gimana caranya gw bikin gambar seautis diatas itu, tapi gw mo cerita gimana kronologi ceritanya, yang bikin gw, abang gw ama nyokap gw sujud di depan trash bag.

Kira2 kisah nan autis ini terjadi pas gw masih duduk di bangku smp, bukan berarti kemana2 di pantat gw selalu menempel bangku sekolahan smp gw ya...
Ceritanya, siang hari nan cerah itu pak pos yang budiman datang dengan segenggam surat di tangan-tangan tua nan lincahnya(halah paan ne maksutnya). Tak disangka dan tak diduga ada satu amplop yang membawa kabar gembira wat kita bertiga yang kebetulan lagi dirumah. Abang gw yang terima suratnya dari pak pos langsung berlari-lari dengan riang gembira menuju dapur. Dia langsung nyuruh nyokap gw buka amplop yang dia pegang. Gw yang penasaran langsung ikut2an lari ke dapur. Kita bertiga duduk lesehan di lantai dapur. Pas lagi baca tuh isi amplop, muka nyokap gw langsung ceria dan berbinar-binar begitu juga dengan abang gw, dan tiba2 nyokap gw langsung teriak, "Sujud syukur.....!!!!!" gw yang masih bingung langsung ikutin ajah perkataannya, padahal pas itu di depan kita ada trash bag yang udah penuh dan belum sempat dibuang. Jadilah kita bersujud syukur didepan trash bag itu. pengen ketawa kalo bayangin pas waktu itu dah....

Ternyata amplop iti berisi surat yang memberitakan bahwa nyokpa gw baru aja menangin sebuah mobil mewah karena ikut undian berhadiah gitu. Tapi yang ganjil batas pengambilan hadiahnya adalah hari itu juga pas surat itu baru kita terima dari pak pos. Nyokap gw yang panik langsung telpon bokap gw yang lagi dikantor. Setelah diselidiki ternyata tuh surat cuman palsu dan boongan. Ga jadi deh kita dapet tuh mobil, padahal dah nyampe sujud syukur di depan trash bag segala... haduh haduh...
bel...bel... mon...mon...

p1

Cewe2 SMA yang bikin geli2 merinding....

Sore ini gw mendapatkan pengalaman aneh bin ajaib, mau tahu bagaimana ceritanya simak tulisan dibawah berikut ini. Semoga kisah saya bisa menjadi inspirasi dan penuntun hidup anda menjadi lebih baik(halah).

Kala itu(cieee bahasa gw....) jam 3 kurang 15 menit gw melangkah keluar dari kamar kosan gw yang nyaman. Tepat di depan warung es pocong tiba2 ada motor melintas persis disebelah gw, ampir nyerempet badan gw malah. Terlihat 3 sosok cewe manis (bukan si manis penunggang motor) berboncengan di motor itu. Satu serius menyetir di depan sementara yang 2 lagi membalikkan kepalanya menatap gw serius lalu teriak "HAAAAAIIIIII..."
sontak gw terkaget2 dengan tingkah mereka. Gw yang bingung, kaget, dan jadi aneh sendiri cuman bisa kasih ekspresi muka orang ganteng lagi bingung. Dengan agak mengernyitkan dahi dan berguma sendiri heran dengan kejadian yang baru saja menimpa.

Sekian cerita gw sore ini. Pesan moral yang bisa didapatkan dari kisah kali ini ialah,
eng-ing-eng.... drum roll......
lain kali klo ad yang begitu lagi, bales sapa dong, hehehe....

dah ah, mo blajar lagi... lagi UTS neh... doain gw biar berhasil di UTS kali ini yak... ^^

p1

PR dr blogger....

gag ada kentut gag ada angin, gag ada wc ga bisa berak...lho..???
malem ini pas gw buka blog gw, di shoutbox udah ada peringatan wat ngerjain PR. Gmn gw gag bingung coba? gw kira yang namanya nge-Blog gag ada PR2 kayak begini, klo gag ngerjain pengaruh ke IP kagak ya? hehehe.....

ya sutlah berikut PR yang saya dapat dr aktivis BNCC.

from : Shedtya



1. Put the logo on your blog. (download gambar)
2. Add a link to the person who awarded you.
3. Nominate at least 7 other blogs.
4. Add links to those blogs on yours.
5. Leave a message for your nominees on their blog.

so orang2 terpilih dibawah ini kerjakan juga PR nya-yah....

ayme - pengen kasih aja
dwikjohn - pengen memberi aja (gw mo kasi kabar di shout box nya gag bisa....)
echo - pengen berbagi aja (sama, gw mo kasi kabar di shout box nya gag bisa....)
kaje - pengen berderma aja
bowo - partner in crime gw, hehehe....
dannie cung cung - klo ga salah temen blogger pertama deh... wkwkwk...
rizal - ih namanya sama, hehehe lagi....

oke, jadi yg udah gw kasi pr kerjain yah... n lanjutin juga ke temen2 lo yg laen oke??

p1

mas, CHAS-GER Sony Ericsson-nya ada??

malem reader malem ini gw mo ngeposting 2 cerita seklaigus, klo yang pertama ada di bawah postingan ini rada serius, kl yang sekarang gw mo cerita pengalaman gw yang bikin gw kesel....

Ceritanya malem itu gw jalan bareng ke suatu Mall di Jakarta yang banyak bunga Anggreknya(gag juga deh kayaknya). Kita ber-4, gw abang gw nomer satu ama calon istrinya dan abang gw yang baru pindah ke tangerang karena dapet rezeki di tangerang. Abang gw yang nomer satu mo ngajakin kita makan, maka meluncurlah kita ke tempat makan yang biasa. Pas kita dateng suasana di dalem dah padat dan kita musti ngambil nomer antrian wat mesen tempat duduk(gila ne tempat makan laris amat, padahal ga enak-enak amat). Sambil nunggu kita ke Sony Ericsson center yang ada di depannya persis.

Gw liat-liat hape baru bareng ama abang gw yang baru dapet kerjaan, gw kiter-kiterin tuh toko ampe 7 kali(mo ngapain yak?). Pas gw lagi liatin hape bareng abang gw tau-tau ada mba-mba nyamperin kita(lebih tepatnya nyamperin gw, ge-er amaty yak disamperin ama mba-mba).

Dengan muka polos bin najis dia bertanya ama gw yang lagi asik nontonin hape.
"mas, CHAS-GER Sony Ericsson-nya ada??"
gw yang lagi mupeng liatin tuh hape jadi kaget dan bingung ama pertanyaan tuh mba-mba,
"eh ga tau, gak ada kali mba" jawab gw sotoy keburu sewot
Dia menjauh dr gw sambil terus aja ngeliatin gw, terus dia nyamperin temen2nya yang nunggu di depan. Sekarang gantian temennya yang nyamperin gw.
"mas, ada CAR-GEAR Sony Ericsson ga?"
dalam hati gw bertanya-tanya "nyari gigi mobil kk di toko hape?"
"eh ga tau mbak, gag ada kali ah" jawab gw tambah sewot
mba-mba nomer 2 itu masih aja ngeliatin gw dengan wajah yang penasaran banget trus ngeloyor pergi bareng temen-temennya sambil bisik-bisik.

Abang gw mesem-mesem kecut, mata menyipit, mulut mulai terbuka lebar "HWAHAHAHA..."
"muka kamu emang pantes banget wat jadi SPB"

berak dah tuh mba-mba, gara2 dia gw jadi di cengin abang gw dan bikin gw puyeng, gw ga brenti bertanya2 emang baju gw mirip ama SPB2 yang ada disitu ya? emang muka gw tipe2 sales banget ya? kancuuuuutttt!!!!!!

p1

curhat singkat lewat layanan pesan singkat

AaAaaaa.....!!
Kayaknya dia serius ma incerannya deh bud T.T

reply from: my Buddy
Oi kawan percyalah kalo incerannya itu elu...eh boi,jgn nyerah..

Merdeka atau Mati

Aduh ga tau lg deh boi, doa gw cuman 1 klo dia mang jodoh gw, dekatkanlah dg cr yg baik, klopun bukan, jauhkanlah dg cr yg baik pula

reply from:my Buddy
Belum lu tembk kan !?
Santai lah..makany buruan..jgn kelamaan..dia ga mgkin ngincer org yg ga d dkt dia...percyalah boi, kalo yg buat nyaman dia slma ini itu elu

-----------------------------------------------------------

..........(confused by my own feeling) T_T

p1

6 jam yang sangat menyiksa

MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN
Mohon maaf lahir dan bathin

Aduh, setelah sekian lama gw gag nulis blog lagi akhirnya sekarang sempet jug awat update blog gw. secara pas kemaren gw mudik koneksi internet di Tegal lagi parah banget, udah gitu warnet yang koneksinya cepet rame terus tiap hari jadi gag bisa update blog gw deh...

Well, yang penting sekarang gw dah balik lagi ke kosan dan udah bisa update blog lagi meskipun tadi pas mau update blog koneksi internet di kosan agak ngadat dah kayak berak yang susah keluar....

nah, omong-omongin tentang berak gw jadi inget kisah sedih gw pas mudik ke Tegal. Ya benar sekali, cerita gw kali ini gag jauh-jauh dari yang namanya berak...... (disarankan minum obat penenang dulu sebelum baca cerita gw dibawah ini, atau siapkan air keran satu botol di sebelah anda untuk mengatasi kejang-kejang).

Ceritanya gw mudik pake BUS rombongan karyawan LG electronic bareng abang gw yang baru keterima kerja disitu (congratulation for you brother). Dan ceritanya juga neh gw lagi gag sehat pas mo mudik. Malam sebelumnya gw nginep di kosan abang gw dolo yang letaknya di tangerang. Selama disana gw bolak-balik wc dah kayak maen bekel. Udah gitu kadang2 berak gw yang syahdu itu diiringi oleh muntah, jadi dah perut mules, ditambah pala puyeng, untung gag pingsan di wc dah...

So dengan kondisi badan gw yang kurang bugar jasmani dan rohani akhirnya berangkatlah bus kita menuju kotaku tercinta TEGAL. Pas awal perjalanan gw udah mulai ngerasa perut gw yang semalem dah baekan ngambek lagi. "krucuk".... perut gw berbunyi nyaring dan merdu... gw cuekin ajah alarm dari perut gw itu, sampai satu jam perjalanan, gw masih bisa nahan hasrat untuk boker, sampai akhirnya sekitar setengah jam kemudian perut gw udah mulai gag bisa berkompromi, beberapa menit seklai gw merasa ada cairan yang mengalir dari lambung gw menuju usus gw dan langsung menuju tempat penampungan berak... Owghh my shit, it's not feelin good at all.

Setengah jam kemudian, artinya 2 jam sudah gw menahan boker, gw bisikin abnag gw. "mas udah ga tahan neh, dah mo keluar" dengan muka memelas "tolong kasi tau supirnya berenti di POM besin dong" abang gw dengan muka jijik dan gag tega memandangi gw layaknya gw ini tumpukan kotoran yang udah merebak baunya kemana-mana. "iya bentar, gag enak kalo ngomong sekarang"

Akhirnya gw musti menahan berak gw satu jam lagi, jadi total udah 3 jam gw nahan tuh sisa2 makanan yang udah gw makan. Gw coba untuk memjamkan mata biar gag berasa pengen berak lagi, tapi mata ini sulit untuk terpejam, hatiku gundah gulana, resah gelisah, menunggu disini, di sudut sekolah, tempat yang kau janjikan.... lho kok malah nyanyi, back to the topic

Akhirnya abang gw berdiri dari tempat duduk dan segera menyambangi sang supir (ciaaaa bahasa gw). Dia balik lagi ke kursi di seblah gw, "gimana mas?" tanya gw penuh harap ama abng gw. "bentar lagi berenti, sabar, tahan ajah dulu". Hati gw riang gembira menyambut hari raya, lho maksud gw, gw seneng bentar lagi gw bakal turun dan berlari menuju WC. Namun kenyataan tak seindah mimpi dan harapan kawan-kawan. Gara-gara jalanan macet dan jalan tersendat-sendat, Bus gag berenti-berenti juga. Yang tambah bikin gw kesel dan makin keki juga adalah beberapa POM bensin yang dilewati begitu saja oleh sang supir, gag tau apa gw dah gag tahan lagi.

Total 6 jam sudah gw menahan berak gw yang udah deket banget ama saluran pengeluaran gw. Akhirnya titik terang muncul, Bus berbelok di sebuah tempat makan. Gw langsung turun dan menuju WC untuk menuntaskan kewajiban gw yang tidak bisa di tunda-tunda lagi.

Dengan perut yang sudah cukup lega akhirnya gw sudah bisa menikmati perjalanan pulang menuju Tegal, tapi ternyata gag sampe disitu, coz pas kita berenti untuk kedua kalinya gw berak lagi.... aduh...aduh.... susah ya kalo punya perut yang gag bisa kompromi dikit......

p1

"Kunjungan singkat" from da "Princess Next"

Malem ini gw lagi asik browsing sambil berusaha kelarin kerjaan layouting artikel gw yang mustinya gw kumpulin tadi pagi. Sayup2 gw dengar rintihan dan tangisan, hiiiiii... (ogah). Gw denger pintu pagar kosan gw di pukul-pukul gemboknya sehingga menimbulkan bunyi yang nyaring dan riang gembira (halah).

Gw yang masih asik ama dunia gw sendiri malem ini cuekin ajah suara itu, gw kirain ada penghuni kosa yang baru pulang. Gag lama dari suara-suara misterius itu, handphone gw berdering nyaring. Gw gag bisa mengira siapa yang nelpon malem-malem begini, maklum lah banyak banget fans gw di luar sana (huek, cuh). Nomer telepon yang tertera di layar hape gw yang udah usang itu tanpa nama, jelas lah orang nomernya gag gw kenal. Gw angkat dengan agak was-was, menerka-nerka siapa yang menelpon gw malem-malem begini, siapa tau anggota Rizal Fans Club yang agresif, hwehehehe....(ngarep).

Terdengar obrolan gag jelas dari ujung yang lain, gw bingung, gw menabung, lho... lho....
Gw kirain ada orang salah sambung, atau salah asuhan.

"Halo...... halo....??" belum ada jawaban dari seberang
"iya halo" suara cewe terdengar dari hape gw
"Zal, kamu dimana?" tanya cewe itu to the point
"ini siapa sih?" tanya gw penuh selidik tanpa menggelitik
"ini Putri..."
"Oalah.... kirain siapa, kenapa kak?" tanya gw setelah menghela napas panjang
"kamu dimana?"
"di kosan"
"eh tolong bukain pintu ya.... makasih"

Ka Putri sempet ngomong sesuatu tapi gw gag denger, setelah panggilan berakhir gw bergegas turun ke bawah sambil membawa kunci pintu pagar kosan.

Terlihat cewe berambut panjang mengenakan gaun putih kontras dengan warna rambutnya berlari-lari kecil sambil teriak halo, kilatan cahaya muncul dari sela-sela giginya. Gw sempet curiga itu banci yang biasa mangkal deket warung di depan kosan, tetapi ternyata eh ternyata, itu adalah ka Putri. Dia memang mengenakan gaun putih, dan ternyata kilatan yang keluar dari sela-sela giginya itu di timbulkan oleh kawat giginya yang mengkilat.

"mau apa sih ka malem-malem?" tanyaku heran
"mo numpang pipis" jawabnya sambil ngeloyor pergi menuju wc terdekat
"waduh, suruh maen ga pernah maen, begitu dateng cuman mo numpang pipis...."

Setelah berbincang-bincang gag lebih dari 10 menit, akhirnya ka' Putri pamit dan pulang, Cowo'nya sudah menunggu di depan gang.

Aneh tapi nyata, ini cuman di kosan saya, lho....?????
yang mau tau siapa itu ka' Putri alias Princess Next samperin ajah FS nya di sini atau disini

p1

Kerja Bakti ama ORTU, tunjukkan bakti pada orang tua (hohoho)

Pulang ke rumah dan pergi menjauh dari kosan yang sumpek tapi nyaman bukan berarti menjauh dari pekerjaan berat dan melelahkan. Pulang justru harus siap nge-handle segala pekerjaan yang sudah di-list ama ortu gw sebelum gw pulang. Dan karena pas gw pulang lum ada abang gw yang laen, maka jadilah gw yang direpotkan.
Jum'at pagi gw dibangunin ama nyokap wat ikutan jalan-jalan pagi sambil cari sarapan. Dari kemaren gw dah di mintain tolong ama nyokap gw wat ngecat tembok depan rumah yang udah mulai kusam dan gag up to date banget. Abis sarapan gw langsung disodorin cat tembok warna putih beserta kuas yang udah rusak dan menurut gw gag layak pakai, tapi nyokap gw ngotot wat pake tuh kuas dan menolak pas gw mintain duid wat beli kuas yang baru.



mamah : udah pake itu dulu ajah!
saya : aduh mah, ne kuasnya dah kayak sikat gigi papah (buset dah)

mamah : enggak ah punya papah lebih parah lagi

saya : ya sudah lah, jangan salahkan daku bila hasil cat-nya gag rapih....


Akhirnya gw tetep ngecat rumah pake tuh kuas, dan bener saat gw musti ngecat bagian yang deket langit-langit gw agak susah ngendaliin tuh kuas biar ga luber ampe kena langit-langit. Tapi apa mau dikata, kerjaan gw jadi keliatan berantakan gara2 cat gw luber kemana-mana gara2 tuh kuas sialan. Nyokap gw yang gag sabar liatin kerjaan gw langsung nyamber kuas di tangan gw n mulai melancarkan jurus ngecat yang sudah dikuasainya turun temurun dari nenek luhur. gag lama kemudian nyokap gw ngeluh.

mamah : aduh, sana Zal beli kuas baru....


Jadi deh gw pergi ke toko bangunan deket rumah gw n beli kuas baru yang lebih enak digenggam, bulunya masih halus dan rata, serta bersahabat dengan kantong (duh dah kayak salesman aja neh).
Setelah gw ma nyokap gw kerja rodi cukup lama, banting tulang, peras keringat,
bokap gw yang dari tadi nkerjaannya ngurusin taneman bantuin bersihin lantai yang kotor dan ketumpahan cat dimana-mana gara2 gw ma nyokap gag kasih alas di lantai sebelum kita ngecat.


nyari-nyari gope'-an di dalem kaleng cat, hehehehe....


pingsan ato ketiduran ini...?


pingsan kayak abis ditampar mike tyson

Akhirnya sekitar satu jam sebelum shalat Jum'at kerjaan kita dah selesai, gw langsung mandi n siap2 pergi ke masjid wat menyelesaikan tugas gw yang wajib dilakukan di tiap hari Jum'at.

p1

Senja di Pantai Alam Indah Tegal

Di postingan ini gw gag bakal banyak cerita, gw cuma pengen kasi liat foto2 gw pas balik ke Tegal. Tepatnya di Pantai Alam Indah Tegal yang termasuk jajaran Pantura.... so here they are


gw gag ngerti neh lagi pada ngapain....


wuih keren kan...?

Amazing


Amazing (2)


Diatas batu pemecah ombak


Diatas batu pemecah ombak (2)


cari ikan


Beautiful sunset


gag kalah ama BALI


Emak penjual gorengan dan nasi bungkus


ama temen gw, Deka


ama temen gw, Diyas


waduh, kancut siapa neh???

p1

akhirnya pulang kampung juga, eh pulang kota HAHAHAHA....

alhamdulillah akhirnya gw nyampe juga ke kota kelahiranku yang tercinta dan tersayang Tegal yang tiada duanya.... hehehe

Gw pulang hari minggu tanggal 3 Agustus jam 11 dari Gambir n nyampe ke Brebes jam 5 sore trus di jemput ama temen2 gw yang baik hati yaitu, Domi n Agil. Nyampe rumah kira2 jam setengah 6an.

Gw bakal di Tegal ampe kira2 tangal 23-25an, apa saja yang akan terjadi ama dirikuw ini di kota kelahiranku ini???? kita tunggu saja, tapi sedih disini jadi gag bisa sering2 buka e-mail ama blog soalnya musti ke warnet jadi males....

so tunggu kisah2 yang menarik seputar kepulangan gw kali ini... see ya friendz...... ^^

p1

meet and greet with CIKA

halo guys...
doh akhirnya setelah sekian lama gw semedi di goa dan bertapa di bawah pohon kamboja, gw balik lagi ke dunia blog ini dan siap untuk membagi kisah2 aneh, kocak, n gokil wat kalian semua para pembaca setia blog gw, hehehehe....

di kesempatan yang berbahagia ini, telah sampailah bangsa Indonesia, di depan..(lho-lho kok malah baca pembukaan UUD). Gw mo ceritain lagi satu temen gw yang kocak n gokil. Setelah kemaren gw sempet cerita tentang temen gw yang berinisial E. Sekarang gw mo cerita orang yang sering nongol juga di cerita2 gw sebelumnya. Tidak lain dan tidak bukan, bukan sulap bukan sihir, bukan salep bukan sisir yaitu Bowo, PRABOWO DWICAKSONO (ga salah kan ya nulis nama lengkapnya...?).

Kalian pasti pada bingung di judul gw taro nama CIKA, tapi di isi postingan kali ini gw mo cerita tentang BOWO. Ga usah bingung ga usah pusing, semua kebingungan, rasa resah gundah gulana di dalam hati kalian akan segera sirna, karena gw akan ceritain asal-usul nama CIKA itu.

Gw ama Bowo sama-sama aktif sebagai pengurus di BNCC. Kita juga ada di dalam satu subdivisi yang sama yaitu MAGAZINE. Capcus aja, tiap hari Jumat sebelum sholat Jumat. BNCC ngadain rapat rutin hari Jumat yang disebut RAJUM. Di dalam rapat ini kita ngebahsa semua perkembangan dari setiap subdivisi. Nah di tiap rapat selalu ada absensi. Pas waktu itu kita baru naek kepengurusan. Dan untuk pertama kalinya kita gag perlu nulis nama kita sendiri di daftar absensi, coz nama kita udah ditulis disono. Yang bikin anak Magazine kaget dan gag berenti ketawa kalo nginget kejadian itu adalah pas kita ngeliat nama Bowo di daftar absensi itu. Bukannya Prabowo Dwicaksono, disitu malah tertulis Prabowo Cikasono. Sontak kita anak2 magazine langsung cekikikan kayak kuda ngeliat nama bowo jadi aneh dan terkesan girly banget, malah lebih terkesan banci, hwehehehe.... Akhirnya mpe sekarang kadang2 kita suka manggil Bowo dengan nama Cika. Cika...chuu.... (eh itu pikachu deng....)


hati-hati kalo ketemu ma makhluk satu ini, bisa2 di sedot.... hii... ^^

Hari ini kayaknya hari yang memalukan n apes banget wat Cika. Sore tadi BNCC ada kegiatan di kampus Kijang. Di situ anak2 magazine iseng n jahilin si Cika satu ini. Gara2 rambutnya yang panjang, kita menin rambut dia. Mulai diiket pake karet rambut yang biasa cuman diiket kebelakang, ampe diiket ke samping kayak model Abe-ge plus dikasi jepit rambut di bagian poninya. Kocak abis, bener2 mirip cewek Cika ne.... Hahahahaha.... sayang banget kaga sempet gw foto, abis si Cika malu2 gitu n umpetin mukanya, jadi ga bisa difoto deh.... :(

Malemnya abis kita kerja rodi nyelesein layouting majalah FILE, kita makan bareng di nasi uduk depan sekretariat BNCC. Gw, Cika, Rio, Qodri, and Rizal C. Awalnya kita makan dengan lahap dan nyaman, sampai akhirnya pas kita hampir mo udahan n balik ke sekret, ada suara dangdut mengalun dengan merdunya dari luar tenda tempat kita makan. Pas gw ma Qodri ngintip keluar yang keliatan cuman ibu-ibu nentengin sound system.
"waduh kalo banci gw dah kabur neh" celetuk Cika
tiba-tiba dari balik tenda muncul sesosok yang membuat kita terkaget-kaget dengan begitu hebatnya hingga kita serentak balik badan n langsung pura2 minum air and sok cuek. Ya benar sekali, tebakan bowo sangatlah tepat. seorang banci dengan toket buatan udah kaya mo tumpah, dihiasi dengan tangannya yang kasar dan berotot, dan kulit yang gelap muncul tiba2 di depan kita semua. Rizal C. yang posisi duduknya paling deket ama tuh banci menyapa si banci dengan begitu polosnya.
"Halo....." di balas dengan belaian lembut penuh birahi dari si banci di pipi Rizal C. menggunakan punggung tangannya yang kasar secara bertubi-tubi berulang kali. Bowo langsung mati kutu, diam tak berani berkata-kata hanya bisa menatap gelas minum berisi teh tawarnya yang udah hampir habis. Di dalam hati dia enggak berenti komat-kamit dan berdoa berharap banci itu segera pergi.

Rizal C. yang udah gerah ama belaian tuh banci langsung nyeletuk
"udah ah...." eh tuh banci malah makin asyik ngelus2 pipi Rizal C. Setelah rizal C. ngasi duit seceng-an ke ntuh banci. Abis itu dia cubit2 pinggang Cika dan pipinya dengan penuh cinta, kemesraan dan nafsu. Si banci menyadari gerakan yang berarti seceng. Dia ngeliat Rio sibuk ngerogoh-rogoh kantung celananya sambil bergaya sok cool. Tuh banci langsung teriak.
"ih, tadi mo kasi ga jadi, gak boleh kan ya?? ayo marahin dong...!!!"
Rio masih dengan gaya cool-nya mencoba berfikir jernih
"ih gag ada, gag ada recehan"
"ah boong, sini cari, klo ada awas ya...."
Melihat gelagat tidak baik dari si banci rio langsung berpikiran buruk, dia membayangkan dirinya di grepe-grepe oleh seorang banci.
"Kasi kembalian ya...." Rio berusaha mengeluarkan defense
"berapa, 9000 ato 4000??" tuh banci langsung ngitung duit secengan yang dia punya wat kasi kembalian ke Rio.

Akhirnya tuh banci pergi juga, kita langsung ketawa2 dan bisa bernafas dengan lega. Gag kebayang tadi klo Rio gag cepet2 minta kembalian.... hiii.... kasian juga si Cika dapet cubitan manis manja dari si banci.... HWAHAHAHAHA... kita semua ketawa-ketawa tiada henti....

p1

antara MAHOWK, CATWALK, dan ODP

//new update
wat yang penasaran ama mukanya E lihat ajah di friendster dia.


hello readers, wew dah kangen sama blog. Dah lama gag nulis lagi gara2 sibuka ama ujian yang menyebalkan. But now i'm here again to share my story again.

Kali ini gw mo cerita tentang temen gw yang aneh tapi nyata, unik, dan menggelitik. Untuk menjaga nama baik si pelaku dalam kisah ini so kita sebut aja temen gw sebagai E. Bukan dua E yang klo dibaca jadi EE' tapi cuman satu E. Back to the topic....

Si E ini berasal dari Medan. Daerah yang cukup jauh dan lama untuk ditempuh kalo naik bajaj (ini mah sangat jauh namanya). Temen gw ini jago banget urusan design grafis. Dia juga suka bantuin gw belajar terutama kalo ada hubungannya ama itung-itungan. Ougghhh no gw jadi inget F**k-cullus. Ceritanya sore itu abis selese ngerjain konsep maskot wat magazine FILE gw ama E berencana untuk potong rambut. Kita rapat ga cuman berdua ada Rio sang ketua magazine ama Bowo. Kalo ga salah si Bowo tanya ama si E.

"lo mo potong apaan?"
"gw mo potong model itu, itu loh..."
"apaan?"
"itu model MAHOWK"

singgg... krik krik krik...

semua diem untuk sesaat masih ga ngeh ama jawaban E. Gw yang langsung nyadar langsung nyamber.

"weq, MAHOWK??? MOHAWK maksut lo??? wakakakaka" gw, Rio, n Bowo ketawa sejadi-jadinya dengerin jawaban E yang terdengar sangat polos dan lugu. Si E cuman bisa senyum2 sambil garuk2 pantat eh maksut gw garuk2 rambut yang ga gatel sama sekali. Mungkin emangd i lagi punya penyakit gatal2 di kepala, hehehe....

Ternyata miss-spelling ini parahnya gag cuman terjadi sekali. Besok siangnya dengan lakon-lakon yang sama minus Bowo dan digantikan dengan Al "Afgan" Qodri. Kita makan siang bareng di tempat makan terdekat yang namanya QANTIN QU (keknya ketularan virus Chincah Lawrah, ne warung). Sambil nunggu makanan yang sedang disiapkan oleh sang koki kita ngobrol-ngobrol kesana-kemari gag berarah. Sampe pada topik mengenai Mall. Si E bercerita...

"di Medan ada juga tuh, yang kayak Citos, gitu.... CATWALK-CATWALK gituh..."

nggehhkk, tenggorokan gw tersedak ama minuman yang lagi gw seruput. Gw langsung ngakak lagi. WAKAKAKAKA, gile lo... CITY WALK maksut lo??? wekeke CATWALK mah tempat kucing jalan, eh model berpenampilan mirip kucing jalan (kok masih salah ya?). Gw, Rio, n Qodri ketawa habis-habisan, lagi-lagi E cuman bisa diem nahan malu sambil senyam-senyum gag jelas, gw curiga dia lagi nahan berak yang udah stadium 3.

Sekali lagi miss-spelling terjadi. Malam Jum'at, gew, E , Tanto, n Juliana ngumpul di kamar kos gw mo nonton film bokep eh film horror shutter. Abis nonton film itu kita nonton film satu lagi dari disney, judulnya MinuteMen. PAs sampi di adegan si karakter utama lagi bawa OHP, E nyeletuk.

"eh itu yang dia bawa-bawa, ODP kan ya..."

bbbbbrrrppppphhh, gw nutup mulut nahan ketawa yang tak tertahankan, bagai mo pipis di celana. Sekali lagi E melakukan kesalahan. Gw, Tanto, n Juliana ketawa ngakak, dan lagi-lagi E cuman diem sambil senyum-senyum.

untuk E, terima kasih telah menjadi inspirasi wat gw yang dah lama gag nulis blog, akhirnya ada postingan baru lagi di blog gw, hehehehe....

p1

10.000 BC


GENRE : Aksi/Laga Petualangan
PEMAIN : Steven Strait, Camilla Belle, Cliff Curtis, Omar Sharif, Reece Ritchie, Suri van Sornsen
SUTRADARA : Roland Emmerich
PENULIS NASKAH : Roland Emmerich, Harald Kloser
PRODUSER : -
RUMAH PRODUKSI : Warner Bros. Pictures
DURASI : -
KLASIFIKASI PENONTON : 13 Tahun Keatas (13+)
TANGGAL RILIS : 07 Maret 2008 (intl.)

SINOPSIS :
Apa yang terjadi pada 10.000 tahun sebelum Masehi, sutradara yang telah menghasilkan Independence Day dan The Day After Tomorrow (Bond), Roland Emmerich memiliki jawabannya. Rumah produksi Warner Bross, Pictures kali ini akan menghadirkan cerita dengan seting jaman pra sejarah ke hadapan Anda, 10.000 BC, saat gajah purba (mammoth) masih berkeliaran di muka bumi.

Alkisah, di sebuah lereng pegunungan, D'Leh (Steven Strait) seorang pemburu muda menemukan belahan jiwanya, Evolet (Camilla Belle), yang cantik dan menawan. Namun, gerombolan perusuh menyerang desa dan membawa Evolet. D’Leh pun mengejar dan memburu perusuh tersebut bersama kelompoknya. Dalam perjalanan, D’Leh dan kelompoknya menjelajahi daerah asing yang tak pernah mereka kira, menemukan, bahwa banyak kehidupan dan masyarakat diluar kelompok mereka, bahwa dunia ternyata lebih luas dari yang mereka sangka sebelumnya. Kelompok kecilnya perlahan berubah dan membentuk pasukan besar saat satu demi satu kelompok lain yang juga di serang oleh perusuh bergabung.
Pencarian D’Leh tidaklah mulus, berbagai rintangan dari alam dan binatang-binatang purba harus mereka lalui, hingga takdir mempertemukan mereka dengan sebuah kebudayaan yang hilang, kerajaan besar yang menjadi sarang para perusuh dengan pyramid besar yang menjulang. Saat itulah, D’Leh baru menyadari, bahwa yang ia perjuangkan bukan hanya Evolet, namun juga seluruh masyarakat yang harus menjadi budak dari maharaja yang tiran (Cliff Curtis).

WEBSITE :
http://www.10000bcmovie.com

p1

CLOVERFIELD



Jenis Film : Drama/thriller
Produser : J.j. Abrams, Bryan Burk
Produksi : Paramount Pictures
Durasi : 84 Min
Pemain : Michael Stahl-David
Mike Vogel
Odette Yustman
Lizzy Caplan
Jessica Lucas
T.j. Miller
Sutradara : Matt Reeves
Penulis : Drew Goddard

Gw cuman bisa ternganga keheranan, takjub liat ne film... dari awal gw dah bingung dengan screen awalnya yang gag biasa, gag seperti movies pada umumnya. Begitu adegan dimulai gw baru mudeng.
5 orang pemuda ngadain pesta perpisahan di salah satu apartemen mereka. Tanpa mereka sadari ada sesuatu yang menuju kota mereka.


Nonton ne film gag berasa nonton film. Ini bener2 suatu kejutan. Kita di suguhi sebuah tampilan kasar dari rekama sesorang dengan handycam-nya. Gw berasa gag lagi nonton film sama sekali. Gw berasa lagi nonton rekaman kejadian nyata yang terekam di handycam.
Awesome, Amazing, and really Shocking movie it is...
Lo semua kudu nonton ne film n rasain sensasi yang berbeda dibandingkan nonton film-film dengan genre sejenis. Gag bakalan rugi cing...!!!!
Kasi 5 BINTANG wat film ini.... ****

p1

KUTUKAN Dukun Mulutmonyong

Cerita dan Foto oleh DANNY RIZAL DARMAWAN




klik di gambarnya untuk gambar lebih besar dan jelas.... ^^

p1

The Kite Runner


SINOPSIS BUKU - The Kite Runner
Aku memiliki satu kesempatan terakhir untuk mengambil keputusan,
untuk menentukan apa jadinya diriku.
Aku bisa melangkah memasuki gang itu,
membela Hassan dan menerima apa pun yang mungkin menimpaku.
Atau aku bisa melarikan diri.
Akhirnya, aku melarikan diri.

Amir telah mengkhianati Hassan, satu-satunya sahabatnya. Saudaranya. Rasa bersalah menghantuinya. Menyingkirkan Hassan dari kehidupannya adalah satu-satunya pilihan yang ada. Namun setelah Hassan pergi, tak ada lagi yang tersisa dari masa kecilnya. Seperti layang-layang putus, sebagian dari dirinya terbang bersama angin. Tetapi, masa lalu yang telah terkubur dalam-dalam pun senantiasa menyeruak kembali. Hadir membawa luka-luka lama. Dan seperti layang-layang, tak kuasa menahan badai, Amir harus menghadapi kenangannya yang mewujud kembali.

The Kite Runner adalah sebuah kisah penuh kekuatan tentang persaudaraan, kasih sayang, pengkhianatan, dan penderitaan. Khaled Hosseini dengan brilian menghadirkan sisi-sisi lain dari Afghanistan, negeri indah yang hingga kini masih menyimpan duka. Tetapi, bahkan kepedihan selalu menyimpan kebahagiaan. Di tengah belantara puing di kota Kabul, akankah Amir menemukan kebahagiaan yang kelak menyapu kesedihannya?

***

The Kite Runner, sebuah novel perdana Khaled Hosseini, telah mencatat berbagai prestasi:

1. Diterjemahkan ke dalam 42 bahasa.

2. Terjual lebih dari 8 juta kopi di seluruh dunia.

3. Lebih dari 2 tahun bertengger di daftar New York Times Bestseller.

4. Paramount Pictures telah membuat filmnya.


Keren banget.... gila... baca buku ini serasa kita dibawa ke afghanistan yang indah pada awalnya hingga menjadi neraka dunia... rasanya gag sabar pengen tahu cerita selanjutnya dan selanjutnya sampe buku ini selesai. Gag rugi n gag bakal nyesel baca buku ini..!!!!
OFFICIAL SITE THE KITE RUNNER MOVIE http://www.kiterunnermovie.com/

p1

ASETAT

Kentut adalah suatu hal yang sakral yang musti kita lakuin, rutin ato engga rutin. Kentut bukan lagi hal yang tabu dan layak untuk diperbincangkan(gaya ngomongnya silit eh silet....).

Yang namanya manusia gag bisa dipisahin ama kentut, bagaikan upil ama lobang hidung, iler ama mulut, n cepirit ama CD (aduh kok jorok2 semua ya?). Pernah ngebayangin engga sih gimana jadinya kalo manusia diciptakan tanpa kemampuan ngetut lewat pantat. Ngeri aja kalo kentut keluar lewat hidung ato mulut, masi mending kalo lewat situ masih bisa di tahan. Bayangin kalo keluar lewat telinga. Pas kita lagi duduk di angkot ato bus, tau2 ada suara "prett.." pasti langsung ketahuan siapa yang kentut. Soalnya telinga orang yang sebelah kita bakal denger suaranya langsung... hii...

Ngomongin soal kentut gw jadi inget ama kelakuan temen2 gw yang autis n imbisil serta berkutil (yang terakhir gw pas2in ajah.. hohoho). Pernah kejadian gw lagi rapat bareng team magazine. Ada seorang temen gw yang lagi ngomong tentang ide2nya. Dia keliatan semangat banget dan gag mau omongannya dipotong. Tangannya digerak2an untuk menambah penekanan pada kata-katanya yang sulit dicerna lewat lobang jerawat. AKhirnya dia tiba pada suatu kondisi dimana dia tiba2 mengangkat pantatnya keudara secara perlahan namun pasti. Lalu tiba2....

"Prettt...."

Terdengarlah suara angin yang merdu dari pantatnya. ANJING....!!! set dah dia kentut. Udah gitu dia malah pasang muka gag bersalah dan senyum2 sambil nerusin omongan dia yang belum selesai tanpa mempedulikan kami2 yang hampir mati kehabisan napas..SHIT!!!! Untung aja dia cuman kentut, gimana jadinya kalo cepirit pas rapat... hii... najis tralala trilili dah.

Gag cuman satu temen gw yang kurang ajar n stress. Banyak lagi kelakuan temen2 gw yang aneh terutama dengan hal yang bernama KENTUT ini. Ada yang pura2 tangannya keseleo n minta diurut, eh tau2 pas diurut keluar dah Asap SEgar dari panTAT alias ASETAT. Bangsat emang tuh temen gw....

Jadi inget kemaren gw pas pulang kuliah, masih menetap di kelas ama beberapa temen gw wat share2 jawaban dari tugas dosen n upload jawabannya. Mumpung ada temen gw yang bawa laptop n gw gag bawa flashdisk akhirnya gw pinjem laptop dia wat uploadin tugas2 gw. Lagi asyik2 upload tugas tau2 datang tamu tak diundang kaga pulang-pulang.

"BPPFFRRREETTTHHhhhh......"

Taek temen gw kentut keras banget ampe suaranya memenuhi ruang kelas yang kita tempatin. Dan yang lebih ancur lagi, baunya cuy. Anjing... baunya bener2 dahsyat ampe bikin gw mual2. Untung aja gw gag ampe muntah di situ. Bisa dimarahin ama protecom klo gw muntah di kelas. Gw tutupi idung gw pake baju. Belum selesai kentut yang pertama. Kentut yang kedua menyusul kali ini dengan nada dasar C dan hitungan 4/4. Wuihhh... sakti bener dah temn gw itu. Kentutnya kalo ditampung bisa dibikin senjata pemusnah massal. Persiapan kalo entar Indonesia diserang penjajah lagi. Bau kentutnya bertahan cukup lama dan memenuhi seluruh ruang kelas. Gag lama kemudian masuk anak2 kelas berikutnya beserta pak Dosen. Kita langsung ngacir keluar kelas n mojok lanjutin upload tugas di balkon kampus. Siap2 aja dah tuh kelas yang tadi baru masuk bakal mati kekurangan oksigen, karena diisukan kentut temen gw dapat mengurai partikel oksigen dan mengubahnya menjadi CO2.

p1

BINUSIAN Teknik Informatika

wat para BINUSIAN teknik Informatika, kawan2ku tercinta..

ada kabar gembira... telah dirilis group yahoo khusus anak TI yang menyediakan file2 berupa kisi2... so tunggu apa lagi kunjungi lansgung n join groupnya disini....

p1

Days to remember - part 2

fiuh.. akhirnya kesampaian juga nulis part 2... setelah bebrapa hari kemaren gw sempet putus asa gara2 layout blog gw berantakan sampe2 gw hampir memutuskan untuk HIATUS, namun terima kasih untuk para pembaca semua yang rajin buka blog gw n selalu menanti cerita2 dr gw hingga akhirnya gw gag menyerah begitu saja.... (wkwkwkwk..) tapi tampilan yang sekarang juga gw lum terlalu suka n sreg neh.. tar klo ad waktu lagi gw mo cari template n layout yang baru lagi...

oke di bagian 2 ini gw mo cerita kegiatan gw hari minggu dari pagi ampe tengah malem...

Hari minggu pagi gw pergi ke kampus syahdan wat dengerin laporan LPJ terakhir dari para pengurus BNCC. Sialnya gw bangun telat, untung ada Ed Dolf yang bangunin gw, jam 9 kurang dia telpon gw n suruh gw buru2 berangkat ke syahdan. Akhirnya gw pake sistem mandi bebek, mandi asal basah n kena sabun.... Trus lari dari kos ampe syahdan yang jaraknya cukup jauh. Untung gw gag telat banget, coz pas gw sampe acara baru mo dimulai, Danur sebagai CEO baru mo mulai doa untuk memulai acara pagi itu. Gw langsung cari bangku terdekat wat duduk.

Acaranya boring.. yap boring banget, coz kita cuman disuruh duduk n dengerin Laporan Pertanggung Jawaban dari para pengurus di atas kita (para aktivis). Yang seru setelah pembacaan LPJ itu selesai. Banyak kejutan2 baik dari kami para aktivis maupun dari pengurus 05 dan 06.

Kejutan pertama dari kami para aktivis, berupa pemberian kenangan pada angkatan 05 yang akan meninggalkan kursi kepengurusan BNCC. Sayang ada satu yang kartu kenang-kenangannya rusak, maap ya Frans.... kasian liat muka Frans yang langsung melan... hahahahaha...


pengurus angkatan 05

Kejutan yang kedua dari pengurus 06, mereka ngasih hadiah wat Junny CEO yang baru yang baru ulang tahun bebrapa hari sebelumnya. Kocaknya lagi mereka kasih hadiahnya timbangan, coz menurut anak Magazine, Junny masuk kategori gemuk, wakakakak, tapi menurut gw dia gag gemuk2 amat kok... biasa aja.... (tenang Jun gw mendukung lo, hahahaha...)


Junny kaget dapet timbangan


berapa itu ya?

Ternyata bukan cuman itu aja, dari pengurus 05 pun kasi kenang-kenangan berupa warisan wat BNCC, yaitu sebuah dispencer lengkap dengan tanda tangan dari seluruh pengurus 05. Sayang gag sempet difoto....

Abis itu acara yang ditunggu-tunggu, pengunguman struktur kepengurusan BNCC yang baru....
jeng... jeng...

karena gw lum sempet nyatet kepengurusan yang baru jadi nyusul aja deh entar....

Gw masuk ke sub-divisi Magazine, dengan PemRed Rio. Gw menjabat(halah) koor Design N Art di magazine ini.... jangan lupa kunjungi situs kami ya.. FILE

Abis pengunguman kepengurusan, gw jalan2 ke CL bareng ama Panjul, Tanto, Ed Dolf, Lise, Merisa, yesi, dan Roby sampe jam 7 malem. Abis itu malemnya sekitar jam 10-11an jalan bareng Danur, Djadul, Winson, Ed Berg, Tanto lagi, Shianty, n Tiwi ke karaoke NAV di belezza.


AAAAAAA.......


narsis dolo ah....


di sebelah tiwi kayak ada penampakan ???


ini AB-Ce bukan AB Three


2 orang gila tergeletak kelaparan

Wew, bener2 melelahkan n unforgetable 2 hari ini....

p1

Days to remember - part 1

phew.... minggu ini bener2 exhausted n borosssss!!!!!
2 hari hang out mulu ma temen2, jalan2 n buang2 duid......

Jumat malam, gw bareng ma Ed Dolf, n Tanto, ngerjain kenang-kenangan wat anak2 pengurus BNCC tahun 05 di kosan Juliana. Kita ngedekem di kosan Panjul dari jam 8-11. Abis itu cabut ke kosan gw soalnya di kosan Panjul ada jam malem n waktu bertamu wat cowo2. Di kosan gw kita kerja lagi ampe jam 12/1-an gitu deh....


Ed Dolf sibuk ngedesain kartu kenang-kenangan


Gag lama kemudian tepar


Gw bantuin dikit


Pembantu baru di kamar kos gw... hehehe


2 orang imbisil berebut boneka nenek moyang (babi bersayap)

Hari sabtu, gw ama Ed Dolf n Juliana pergi ke JCC liat pameran kebudayaan. Tapi ternyata kita salah masuk hall, kita masuk ke pameran lingkungan, tapi keren juga sih, jadi banyak dapet ilmu.



Kejadian yang lucu disini ialah pas kita nyamperins atu stand yang nyediain tong sampah wat sampah tetra pack. Disini Panjul a.k.a Juliana tanya2 tentang daur ulang kertas. Awalnya ibu2 yang jaga stand yang kita tanyain masih nyambung jawabnya, lama2 kita ladenin dia malah ngerembet kemana-mana. Dia makin bersemangat melihat 3 anak autis didepannya diem dengerin sambil angguk2 kepala mirip pocong lagi di diskotik. Volume suaranya digedein, dia makin menggebu-gebu. Klo gag dicegah bisa2 dia langsung lari2 dan teriak2 ke semua penmgunjung pameran deh tuh.... Tapi yang senengnya kita ber-3 dikasih pin tanda peduli bumi, hwehehehe.. buang ampah aja masih sering ngasal n sembarangan....



Abis dari situ kita keluar lagi n masuk ke pameran kebudayaan, tujuan awal kita. Wuih.. bener2 keren dah tuh pameran, rasanyagw gag pengen pulang. Banyak banget stand yang nampilin desain grafis yang keren2. Gw sampe berapa kali muterin tuh area pameran ama Ed Dolf (kebetulan kita berdua emang suka desain grafis) n Juliana (yang seneng liat2 tas di area distro n akhirnya beli juga).


Foto bareng maskot majalah CONCEPT


maket perumahan yang keren banget


standing character di stand DKV BiNus


lukisan telor yang bikin kita betah di ruang pameran lukisan

Harusnya jam 4/set 5 kita harus udah pulang coz ada rapat evaluasi, gw ma Ed Dolf kudu dateng ke rapat eva itu. Tapi saat itu kita lagi exiting banget ma pameran yang sedang berlangsung, kita jadi enggan melangkahkan kaki menuju pintu keluar. Akhirnya kita putusin wat nelpon Aries (ketua panitia) wat minta ijin gag ikutan rapat eva. Awalnya dia ngelarang tapi akhirnya di jawab iya dengan nada terpaksa dan terkesan males-malesan.


capek narsis dolo (pas nelpon Aries)


seorang ibu lagi mbatik

Pulang dari JCC sekitar jam 7, gw ma Ed Dolf buru2 ke sekre wat ikutan rapat eva yang belum selesai. Pas masuk kita berdua di sindir ama penurus BNCC yang ikuta rapat. Nancep banget omongan dia di hati gw.... tengsin berat.. gag enak.. malu... merasa bersalah... duh macem2 dah..... akhirnya rapat selese juga. Tapi ternyata hari ini gag sampe disitu ajah. Selese rapat kita balik lagi ke kosan gw diikuti tanto n Panjul lagi wat nyelesein desain kartu kenang-kenangan yang katanya ada kesalahan...

p1

Gw bukan anak kelas 5 SD....

Rata-rata orang seneng kalo dibilang awet muda. Orang berebut pengen mukanya tetep awet muda sampe musti keluarin banyak duit cuman wat beli obat yang katanya bisa bikin muka tetep awet muda, ngilangin kerutan, dan bikin seger alami, serta halus kayak pantat bayi (duh gw kayaknya beralih profesi jadi tukang jualan obat neh)

Gw juga termasuk orang yang seneng kalo dibilang gw keliatan awet muda. Tapi enggak kalo kejadiannya kayak pas gw masih kelas 1 SMA.

Nyokap gw sore ini ada acara pengajian di rumah temennya. Gw sebagai anak yang (berusaha) baik bantuin dia nyiapain keperluan yang dia butuhkan. Gw ambilin sepatunya dari rak sepatu, bantu dia pake baju yang resletingnya ada di belakang (ribet bener neh baju), dan hal-hal lain sebagainya. Sambil nungguin beliau dandan gw nonton tv sambil nunggu temen beliau yang katanya mo berangkat bareng. gag lama temen beliau dateng dan mencet bel rumah.

Gw segera bukain pintu wat temen beliau n mempersilahkan duduk. Nyokap gw yang udah selese dandan juga segera keluar dari kamarnya n nyamperin temennya yang udah nunggu di ruang tamu.

"ayo bu...." nyokap gw langsung mengajak temennya untuk segera berangkat
"oh iya mari, anaknya cakep ya bu" kata temen nyokap gw basa basi, ini beneran lho, banyak temen nyokap gw yang setuju kalo gw tuh cakep, hwahahahaha... ato jangan2 muka gw lepelnya ama emak2?? tidakkk....!!!!
"Udah kelas berapa bu?" tanya ibu itu lagi
"dek tuh di tanyain, jawab dong" suruh nyokap gw
"baru kelas satu bu" jawab gw kalem n lembut
"ha, kelas satu? dimana?" kayaknya temen nyokap gw gag percaya dan mulai heran
"Iya bu kelas satu, di SMA 1" jawab gw sambil nunduk2 sopan
"HHAAAA..!!!!!" jerit ibu itu sampai tikus2, kecoak, ulat, cacing, kucing, buaya, keluar dari rumah gw. (rumah ato bonbin yak?)
"kelas satu SMA?" ulang ibu itu gag percaya bagaikan mendengar berita Ken-Gen band kolaborasi ama Aerosmith.
"Hahahaha...." eh tahu-tahu dia ketawa sendirian gag jelas gitu,
"hahaha, maap ya nak, kirain kamu masih kelas 5 SD ato 6 gitu.....hahahaha"

abis itu si ibu langsung ngeloyor pergi ama nyokap gw naek becak langganan menuju tempat pengajian. Gw masih berdiam diri di depan pintu rumah, hancur, remuk, tak bertulang, seolah tak percaya, bagaikan melihat kuda kawin ama kucing sambil disorakin hewan lainnya (wuih hardcore ini).

"ANJRIIITT" umpat gw dalem hati, gw yang seganteng ini, gw yang imut ini, gw yang menurut orang najis tralala-trilili ini dikatain masih anak kelas 5 SD, oh NOO!!!.....

Gag cuman sampe situ ajah, entah emang gw yang kayak anak2 (soalnya pas gw masih SMP/1 SMA gitu badan gw emang boncel, tapi sekarang kl ketemu temen SMP yang dulu tinggi banget sekarang malah tinggian gw) ato emang di dunia ini sedang mewabah virus mata beler, bintitan dan katarak. Entah kenapa banyak orang yang salah kira klo gw masih anak SD.

Sore itu gw janjian ama temen gw wat nonton film. Lita n Lida, anak kembar yang sama sekali gag ada kembar2nya, bagai pinang di belah silet, ato jangan2 ketuker di rumah sakit. Yang satu kaca mata yang satu enggak, yang satu keriting yang satu lurus, yang satu gemuk yang satunya lagi agak kurusan, yang satunya gendeng yang satunya enggak waras. Nyampe rumah mereka gw ketuk pintunya. "Assalamualaikum...." teriak gw agak kencang. Pintu dibukakan oleh sesosok mak Lampir, eh bukan deng, yang gw kirain mak Lampir itu ternyata neneknya Lida ama Lita.

"Cari siapa dek?" tanya nenek itu sambil liatain gw dari atas ampe bawah, n gag tau kenapa gw ngerasa abis dia ngeliatin gw begitu dia ngelirik ke tong sampah di belakang gw, mungkin di kepalanya dia berpikir begini "hmmmm.. mirip-mirip...."
"Lita bu" gw jawab pertanyaan nenek Lampir itu dengan suara lembut.
".........." si nenek diem bentar bola matanya membesar, taring keluar dari sela-sela mulutnya, tanduk mencuat dari dahinya(enggak ding).
"ohhh....." si nenek tersadar dari lamunan joroknya
"bentar ya..." nenek itu berlalu begitu saja tanpa mempersilakan gw masuk n duduk di ruang tamunya.

Agak lama kemudian, Lita keluar, entah emang Lita jalannya lambat ato neneknya pikun kalo gw lagi nungguin di depan n baru inget 10 menit kemudian. Anehnya lagi dia keluar sambil senyum2, pas di depan gw persis dia langsung ketawa kenceng, ampe jigong n berbagai mikroba lainnya yang selama ini berdiam di mulutnya muncrat ke muka gw.
"Kenapa lo?" terang aja gw bingung liat ne anak kayak kesurupan
"Hahahahaha... enggak papa....." jawabnya sambil megang 2 perutnya yang buncit dan luber kemana-mana.
"ah, kenapa Lit?" tanya gw lagi gag puas ama jawabannya yang boong banget.
"lo tau nggak?" tanya dia dengan begonya
"ya gag tau lah, tau dari mana coba?" tanya gw lagi gag kalah bego
"tadi nenek gw ngomong apaan coba?" tanya dia lagi, sekarang dia udah berenti tertawa. Dia lepas kacamatanya n hapus air mata yang keluar gara2 dia pas ketawa heboh banget.
"ngomong apa dia?" gw udah ada perasaan gag enak
"Katanya, dia bingung, kok ada anak kelas 5 SD nyariin gw....HAHAHAHAHAHA" tawa lita meledak lagi sampe dinding rumahnya retak-retak.

MONYETTT!!!! lagi2 gw dikirain anak kelas 5 SD, kampret dah.... mungkin ini cobaan wat orang ganteng dan imut kayak gw(huekzzzzz.... muntah-muntah deh lo semua)

p1

sakitnya di cuekin

Jatuh cinta berjuta rasanya, ada rasa pisang, stroberi sampe mint (rasa apa ya, kok jadi inget yang ngeres2). Ada lagi yang bilang Love Is Blind, cinta itu bintitan. Artinya klo mata lo bintitan segede pantat gorila lo gag bakal bisa liat cewe di depan lo n jadi salah2 milih cewe buat dijadiin cewe. intinya cinta itu aneh dan rumit untuk dijelaskan.

Gw sebagai cowo normal (iya apa enggak yah... jadi parno sendiri) sering mengalami feeling yang satu ini. Jatuh cinta dan dicintai kambing peranakan lutung. Bahkan gw yang kata orang (nyokap) cakep banget ini pernah dolo pas SMP punya yang namanya Fans Club (lebai banget ini).

Bukannya gw mo sombong ato gimana, cuman mo kasi tau aja. Pas gw kelas 3 SMP gw mendapati eek nya kambing bulet2 kecil berwarna hitam, enggak, maksud gw gw pernah dapet surat cintrong ala anak SMP. Amplop warna pink, bau agak2 mirip kemenyan, dan banyak gambar hatinya. Surat itu gw terima dari seorang adek kelas yang ngakunya seneng ama gw. Di dalam suratnya dia cerita banyak hal, tentang dia sampe suka ama gw (heran deh) ampe dia kasi nama panggilan khusus wat gw. But akan tetapi, disini anehnya. Adek kelas gw udah berani ngirim surat n minta balesan, tapi di sekolah, NIHIL. Kalo di sekolah dia jalan bareng terus ama gerombolannya dan suka cekikikan kalo lewat depan gw, serasa gw ini pajangan patung donal bebk kali ya. Suka curi-curi pandang klo kebetulan gw lewat depan kelasnya. Sampe puncaknya dia sering telpon2in gw.

"kringg....." telpon di rumah gw bunyi berisik banget
"haloo..." nyokap gw angkat telpon
"o, cari Rizal, dari siapa ya?" setelah itu nyokap gw langsung ngasih telponnya ke gw,
"nih aneh, tuh yang telpon orang ato bukan mamah penasaran, dari tadi cekikikan...."

Rizal : Halo
Cewe tukang cekikikan : Halo, ini rizal ya.... (suaranya sok dibikin lembut and mendesah-desah gag karuan yang makin bikin gw merinding ampe lutut gw breakdance)
Rizal : iya ne siapa ya? (tanya gw ketus takut kalo yang nelpon arwah penasaran dari dunia lain)
Cewe tukang cekikikan : hihihihii.....
Rizal : Lho, ditanya kok malah cekikikan? (makin serem gw)
Cewe tukang cekikikan : ihik-ihik-ihik....
Rizal : ...... (langsung gw tutup telponnya)

Ya namanya anak2 kurang kerjaan yang lagi tumbuh dewasa, ada aja kelakuannya yang sulit dijelaskan dengan akal sehat. Kejadian telpon cekikikan ini gag cuman sekali. Berkali2 gw dapet telepon dari cewe itu yang ternyata adek kelas gw yang naksir ma gw. Dan berkali-kali pula dia cuman ngobrol basa-basi yang basi banget diiringi cekikikan, bukan hanya cekikikan dari dia, tapi bareng ama semua temen2nya. Gileee... dah kayak badut ancol gw.

Akhirnya karena gw udah males banget ama kerjaan mereka, setiap ada telpon gw tanya dulu ama yang angkat telpon dari siapa klo dari dia gw pura2 gag ada ato tidur. Dan kalo gw akhirnya kudu ngangkat juga, gw cuman diemin tuh telpon. Gw angkat n tinggalin nonton tv ampe akhirnya mati sendiri, ato yang lebih ekstrim lagi gw bawa kresek ato bungkus permen n gesek2in di gagang telpon jadi kedengeran suara kresek-kresek gag jelas n pura2 telponnya rusak n langsung tutup telpon.

Tapi yang gw seneng dari kejadian ini adalah, gw seneng klo pas valentine selalu dapet cokelat yang enak-enak n banyak banget, hwahahahaha.... (ketawa setan)

Ternyata hukum karma tuh berlaku. Gara2 seringnya gw ngerjain adek kelas gw yang pada naksir ama gw (wuihh.. serasa artis ye....) gw dapet balesannya yang cukup bikin gw down banget.

Pas SMA gw naksir ama temen gw pas SMP dolo. Emang dari dulu dia udah keliatan cakep di mata gw, namun karena gw ngerasa gw gag cocok gaul ama dia n merasakan perbedaan kelas sosial yang jauh gw cuman bisa memandangi senyumnya saat dia tertawa lepas bersama teman-temannya dari balik pintu kelas yang udah reyot (halah).

Nah karena temen2 akrab gw di SMA dah pada tau klo gw lagi falling in love, mereka nantangin gw wat ngajakin dia jalan (karena gw cuman bisa sms-an n kaga pernah ngajak jalan ato maen kerumahnya). Pas idul adha, kita rencana mo ngumpul n bakar-bakaran sate bareng. Diyas, temen gw yang berperawakan tinggi besar hitam dan gondrong (kok lebih mirip genderuwo ya) engga di tinggi, putih, dengan hiasan beberapa bekas jerawat di muka nantangin gw untuk ngajakin cewe itu (sebut aja bunga) ikutan bakar-bakaran sate. Terang aja gw nolak tantangan itu, maen aja kaga pernah gimana dia mau ikutan acara bakar2an. Diyas emang orangnya cuek n sering nyebelin, dia langsung ambil hape gw n kirim sms ke bunga.

>Halo, lagi ngapain?
>>Lagi tidur2an, bosen neh di rumah
>eh, ikutan yuk, aku mo bakar2an sate ama temen2 neh
>>ah engga deh, gag enak ama temen2mu
>gag papa, ayo ikut, tar aku jemput
>>hmm.. oke deh

DEG! jantung gw langsung berdetak kencang gag menentu liat jawabannya yang terakhir. Campuran rasa antara bahagia, takut, dan gugup meresapi tiap relung tubuh gw. Keringat dingin keluar dari tubuh gw. Setelah ganti baju dan lama2 liatin muka sendiri di cermin akhirnya gw berangkat juga ke rumah dia.
"DOAKAN AKU YA KAWAN !!!" teriak gw dari atas motor ke temen2 gw yang masih asyik duduk sambil cekikikan di teras rumah gw.

Perjalanan dari rumah gw menuju rumah dia, berasa jauuuuuhhh banget. Akibat gugup yang berlebihan juga, tangan gw sampe goyang2 megang stir motor. Kaki gw gag berenti gemeteran.

Sampe rumahnya gw langsung parkir motor, Bunga menyambut gw setelah gw ketuk pintu rumahnya agak lama. Gag lama kemudian Bunga dah siap n ready to go. Duduk di belakang gw. Gw gag bisa ngomong apapun dari perjalanan rumahnya ke rumah gw lagi. Suara2 yang keluar dari mulut gw saat mencoba menghangatkan suasana dan gag bikin kaku malah lebih mirip suara kambing bunting kegencet pintu...

Singkat cerita akhirnya sampe juga dirumah temen gw yang jadi tuan rumah acara bakar2an itu. Monik namanya, cewe hitam, kurus dan agak centil. Hal yang lebih buruk terjadi disini, bukannya ngajakin Bunga ngobrol gw malah lebih sering cuekin dia dengan tidak sengaja. Justru temen2 gw yang selalu berinisiatif ngajak dia ngobrol. Berasa orang paling bloon saat itu.

Selese bakar2annya kita ngumpul di halaman rumah Monik. Sambil makan kita ngobrol2, lagi2 gw cuekin Bunga. Sampe temen2 gw gemes ngeliatin gw.

>Zal ajakin ngobrol (sms temen gw)
>>(secara gw belum mahir dengan namanya kencan, n masih cupu dalam hal beginian) gimana?
>tanya2 kek, jangan diem aja!!!!
>>gag ngerti mo ngomong apaan?

Pulang dari acara bakar2an, temen2 gw cuman bisa ketawa nginget2 sikap gw pas ada Bunga.

Temen2 : Gimana si lo?
Gw : Gimana-gimana?
Temen2 : Udah ngajakin jalan, cuman dicuekin...
Gw : Mo gimana lagi? masa gw kudu kayang n koprol depan dia? dianya juga diem mulu
Temen2 : Justru itu lo yang kudu mule percakapan
habislah gw di sidang ma anak2....

Usaha temen2 gw yang baik ini gag sampe disitu untuk ngedeketin gw ama Bunga. Pas abis jalan bareng ma anak2, Gw ditantangin wat nyamper ke rumahnya. Jelas aja gw gag mau. Orang abis kejadian itu gw makin jarang sms dia. Temen gw nekat, karena saat itu gw cuman nebeng motor temen gw, temen2 gw yang lain langsung arahin motor ke rumah si Bunga. Mati deh gw... (pikir gw dalem hati).

Mirip anak2 SD autis yang suka maen pacar2an, kita berenti di depan gang rumahnya. Gw langsung turun n duduk di pinggir jalan. Temen2 gw menyemangati gw wat nyamper ke rumahnya. Gw gag mau dengan alasan gw udah jarang sms dia. Temen2 gw gag mau ambil pusing. Sampe akhirnya gw kena tipu. Diyas ngajuin diri wat nganterin n nemenin gw ke rumah Bunga. Akhirnya dengan terpaksa dan jantung yang berdegup kencang tak menentu, gw anggukin pala gw.

Eh kunyuknya, sampe depan rumah Bunga, begitu Bunga keluar dari peraduannya Diyas langsung cabut ninggalin gw kebingungan sendirian di rumah Bunga. Bunga mempersilahkan gw masuk. Duduk di teras depan rumahnya gw coba buka pembicaraan yang gag penting. Mulai dari ngomongin pelajaran yang basi banget ampe ngomongin masa2 SMP. Pembicaraan itu cuma bertahan 5 menit. Abis itu STUCK, diem seribu bahasa. Gw yang kebingungan sms-in temen2 gw yang masih pada nungguin di ujung gang. Minta saran dan pertolongan ampe minta dijemput. Akhirnya setelah setengah jam dalam kebisuan dan Bunga dengan tenangnya sms-an di depan gw yang bikin gw makin makan hati tapi gag minum teh botol sosro. Datanglah temen gw Indra, dia ikutan duduk dan nimbrung bentaran ma gw n Bunga n langsung pamit abis itu.

Taek, bukannya di suguhi makanan ato minuman n di sambut dengan enak gw malah dicuekin, jelas2 ada gw di depan dia, dia malah sms-an terus.... sambel!!!

Indra temen gw yang udah malang melintang dalam dunia percintaan ngasih wejangan diatas motornya sambil boncengin gw.

"bener Zal, mending lo jauhin dia. Ngapain ada orang bertamu kok malah sms-an, mending cari cewe lain aja deh...." gw tanam kata2 itu ke dalam otak gw yang mesum ini lekat2....

p1

Mimisan

Mimisan adalah salah satu penyakit bawaan orok yang gw idap. Untungnya sih dari jaman gw kelas 3 SMP ampe sekarang udah kaga pernah lagi mimisan, paling klo gw lg iseng jedot-jedotin idung gw ke tembok baru deh keluar darah segar dari idung gw (idih kejem amat). Gara-gara mimisan ini gw pernah jadi bahan ceng-cengan satu kelas selama satu tahun.

Kisah sedih di hari minggu (lho), maksud gw kisah yang tragis nan memalukan ini terjadi pas gw masih awal2 merasakan nikmatnya jadi senior di SMP. Kebetulan hari itu gw lagi gag enak badan dan panas dingin. Sebenernya gw udah males berangkat sekolah, tapi karena gw anak yang rajin, pandai menabung, dan suka menyebrangkan nenek ke seberang jalan akhirnya gw berangkat juga dengan kondisi 3L, Lutung Lagi Luluran, bukan deng, Letih Lelah Lesu....

Pelajaran pertama gw musti berhadapan ama guru cewek yang terkenal killer dan pedes omongannya, bisa dimanfaatin bikin pabrik sambel tuh. Untuk menjaga nama baik guru tersebut kita sebut aja guru itu Mrs. Brekele, soalnya gaya rambut dia brekele gitu deh, n alesan sebenernya gw pake nama ini juga gara2 gw lupa nama guru gw itu, maaf bu.... jangan masuki mimpi saya malem ini.... aku tidak ingin kesucianku direbut bu.... (lho-lho)

Gw kebetulan duduk di kursi barisan tengah, di sebelah gw ada temen gw yang sialnya karena gw menderita penyakit amnesia yang kronis gw juga lupa nama temen gw, aduh teman2 maapin gw yang pikun ini. Karena pas itu lagi jamannya punya buku diary yang isinya cuman biodata temen2 ama kata2 gag penting yang bisa bikin kutil di pantat membesar, temen gw juga punya. Gw iseng pinjem diary dia, coz pala gw dah pusing berat dengerin si Mrs. Brekele ngoceh tiada henti, bagai dengerin radio dangdut yang lagunya di medley nonstop 7 hari 7 malem (busyet dah mulut yang nyanyi bisa kena raja singa tuh)

Eh pas gw lagi baca2 tuh diary, ternyata Mrs. Brekele merhatiin gw. Dia langsung negor gw dengan suaranya yang dibuat-buat halus namun tetap pedas dan menikam setiap hati pendengarnya (halah). Gw langsung gelagapan n masukin buku diary punya temen gw ke laci. Sementara itu Mrs. Brekele yang tahu kalo gw punya bakat di bidang seni gambar (ehem... ehem... EHEM....) ngirain gw lagi kasi liat hasil gambar gw ke temen gw.

"Saya tahu Rizal pinter gambar, suka nunjukin gambarnya ke temen-temen sekelas, tapi tolong jangan ganggu pelajaran saya"
"Iiihh.. sotoynya neh guru" pikir gw dalem hati yang masih dag-dig-dug duerr daia, dibarengi pala gw yang makin panas gara2 tengsin nahan malu diliatin anak-anak sekelas.

Setelah dia puas ngoceh sana-sini yang intinya mempermalukan gw di depan temen2 sekelas gw dia diem sebentar, duduk di kursi guru, lepas kacamata, kucek2 kacamatanya ama matanya yang kelilipan kapur satu box, terus berdiri lagi, diem agak lama sambil ngeliatin gw yang gantengnya amit-amit..... dia mulai ngoceh tentang pelajarannya lagi (pelajaran sejarah)

Gag berapa lama, tiba2 cairan merah menetes dari lubang pantat gw, engga lah. Darah keluar dari lubang hidung gw yang selebar lubang buaya dihiasi bulu2 yang menyerupai bulu ketek yang lebai keman-mana. Temen sebangku gw langsung panik ngirain gw kena rabies.... dia sibuk cari tissue wat gw.

Mrs. Brekele ngeliat kejadian itu dan bergegas menghubungi 911 (hiperbolis banget). Dia deketin meja gw n ngegandeng gw keluar dari kelas menuju toilet. Dia suruh gw bersihin darah yang ada (Mrs. Brekele ini pembimbing ekskul PMR di sekolah gw) Abis itu dia anterin gw ke UKS sekolah n ngasi gw kapas secukupnya wat nyumbat luapan lumpur di sidoarjo (ngayal banget, lagian pas itu belum ada lumpur sidoarjo kalee...).

Ternyata sindiran2 maut yang dia lancarkan di kelas belum memuaskan dia, gag tau kondisi gw yang emang udah gag enak dari tadi pagi dia ngeledekin gw lagi
"Rizal, takut ibu marahin, gugup, nervous?"
"set dah bu, serasa mau audisi Indonesian Idol aja, segitu hebohnya ampe mimisan gara2 dimarahin doang, kaga mungkin lah" jawab gw dalam hati, gw cuman bisa mringas-mringis doang dengerin pertanyaan dia.

Mrs. Brekele balik lagi ke kelas, n cerita tentang gw lagi (kapan pelajarannya) sementara gw ditinggal sendirian di UKS yang spooky banget. gag cuman di kelas aja dia bikin jatoh nama gw lima peringkat dari chart ampuh minggu ini (eh kok jadi MTV Ampuh?). Setelah selese ngajar di kelas gw dia balik ke ruang guru dan membeberkan seluruh cerita ini ke guru2 yang ada waktu itu, sampe akhirnya pas gw masuk pelajaran berikutnya gw disindir ama guru gw yang lain lagi.... sukseslah Mrs. Brekele bikin nama gw ancur satu SMP, pengen gw acak2in rambutnya, eh emang udah acak-acakan deng.... hehehehe....

p1

a Man named Dave

(click on image to go to Dave Pelzer official website)

Gag akan lengkap klo lo gag baca buku Dave Pelzer yang ketiga setelah membaca "A Child Called IT" ama "The Lost Boy". Sebuah buku lanjutan dari kisah nyata yang dialami oleh Dave Pelzer yang ia tuliskan dalam kedua buku sebelumnya. Garis besar dari buku ini ialah, menceritakan bagaimana kehidupan Dave yang terpengaruh oleh perlakuan kasar dari ibu kandungnya sendiri ketika masih kecil. Dalam buku ini Dave menceritakan bagaimana ia dapat memaafkan semua orang yang pernah menyakitinya, terutama ibu kandungnya yang sering menyiksanya. Buku ini menceritakan tentang keberhasilan dan kekuatan memaafkan.

Gag rugi deh klo lo semua baca buku ini, tapi sebelumnya baca dolo buku Dave Pelzer yang sebelumnya, jadi lo lebih mudah lagi memahami isi dari bukunya yang ketiga ini.

p1